Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Sayang Banget, Baru Keluar Dealer BMW ini Langsung Remuk

Agan dan Sista ada yang tau dengan mobil keluaran pabrikan Jerman, BMW M5? yang sering baca info – info tentang otomotif pasti tau dengan mobil mewah ini. BMW M5 ini udah masuk Indonesia GanSis. Di tanah air mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 5,169 M off the road. Kebayang dong kira – kira seperti apa spesifikasi mobil yang dijual dengan harga segitu? Keluaran BMW lagi...

Kalau ane dikasih rezeki buat milikin nih mobil, pasti Ane bakalan ngerawatnya dengan super hati – hati GanSis, dan pas makenya juga bakalan super hati – hati, secara harganya 5 Milyaran.

Tapi itu Ane GanSis, kalau orang yang satu ini, Ane gak tau deh dia super hati – hati juga atau gak. Pemilik BMW M5 berwarna putih keluaran 2020 ini baru aja ngalamin hal buruk GanSis. BMW M5 yang baru ia beli tersebut ngalamin kecelakaan GanSis. Akibat dari kecelakaan tersebut, bagian depan mobil babak belur.


Kecelakaan ini terjadi pada Rabu, 8 April 2020 di wilayah Baltimore, Maryland, Amerika Serikat. Kecelakaan ini terjadi gak lama setelah sang pemilik membeli mobil ini dari dealer GanSis. Hal ini diketahui dari odometer yang menunjukkan kalau jarak tempuh mobil ini baru 11 km. Pelat nomornya juga belum terpasang GanSis.

Kecelakaan ini terjadi karena ditabrak oleh mobil crossover. Mobil tersebut secara tiba – tiba meluncur ke arah jalur paling kanan, dan menghantam BMW M5 yang masih mulus tersebut. Karena hilang kendali, mobil anyar ini akhirnya terhenti setelah nabrak tiang telepon.

Akibat kejadian tersebut, BMW M5 tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Kaca depan hancur, moncong hingga kap mesin kelipat, airbag mengembang (kebayang donk berapa keras hantaman yang terjadi?). Beruntungnya gak ada korban jiwa dalam kejadian ini GanSis.

Sayang banget, mobil sekeren dan semahal itu harus babak belur gak lama setelah keluar dari dealer. Tapi yang namanya musibah sih emang gak ada yang tau GanSis, mau itu mobil baru atau mobil lama, kalau udah takdirnya kayak gitu mau gimana lagi, yang penting selalu hati – hati saat berkendara GanSis.



y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.