tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Hal-Hal Positif Setelah Virus Corona Mewabah
Virus corona memang menjadi sebuah keprihatinan kita sendiri saat ini ketika penderita yang positif terkena virus corona melonjak drastis di setiap waktunya. Wajar bila banyak orang khawatir dan cemas dengan keadaan seperti ini hingga tak jarang sebagian orang merasa begitu ketakutan dengan hal ini karena takut tertular. Berbagai upaya dilakukan banyak orang demi mencegah agar tidak tertular virus ini.

Credit : tribunnews.com

Hadirnya virus corona ini telah menghadirkan banyak dampak negatif mulai dari masalah perekonomian yang melemah, pariwisata yang sepi, pekerja yang hilang pekerjaan atau penghasilannya dan lain sebagianya. Virus corona telah merugikan banyak orang, namun dibalik semua itu ada hal-hal positif setelah virus corona mewabah, apa sajakah itu? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal positif setelah virus corona mewabah, ditengah wabah yang terjadi ini tentu kita harus bisa menjaga diri kita agar selalu waspada dan hati-hati. Meskipun kita banyak dirugikan dari wabah ini, namun kita ambil hal-hal positif di dalamnya agar kita bisa tetap tenang dan tetap berpikir positif dalam melewati wabah virus corona ini. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google)
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
swiitdebby
ushirota
999999999
999999999 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.