kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Kematian Anastasia Romanov, Putri Tsar Rusia Terakhir
Tanggal 17 Juli 1918 tepat tengah malam terjadia sebuah pembantaian pada satu keluarga. Grand Duchess Anastasia Romanov adalah putri bungsu Tsar Nicholas II dari Rusia. Bersama dengan orang tua dan saudara kandungnya, Anastasia ditangkap dan dieksekusi selama Revolusi Bolshevik. Dia terkenal karena misteri yang menyelubungi kematiannya selama beberapa dekade.




Anastasia Romanov adalah putri bungsu dari Tsar Rusia terakhir Nicholas II. Dia digambarkan sebagai anak nakal yang lincah dan penuh kecerdasan. Tetapi dia hanya menikmati 17 tahun kehidupan bersama keluarganya. Pada bulan Februari 1917, para kaum Bolshevik menempatkan keluarga kerajaan sebagai tahanan rumah. Sebulan kemudian, Tsar Nicholas II turun tahta. Selama 78 hari keluarga itu ditahan di bawah pengawasan ketat di kota Yekaterinburg.






Pada pagi hari tanggal 17 Juli, keluarga itu diantar ke ruang bawah tanah. mereka disuruh berbaris seakan layaknya akan berfoto. Terakhir terdengar kabar bahwa Anastasia adalah orang yang terakhir kali meninggal. Seorang penjaga yang mabuk menghabisinya dengan bayonet ke arah dadanya. Mayat-mayat itu kemudian ditelanjangi, dibakar oleh api dan dikubur di sebuah area tambang yang ditinggalkan. Tempat dimana jasad keluarga Romanov dikubur tetap tersembunyi selama 61 tahun.

Namun beberapa orang percaya bahwa seorang keturunannya yang bernama Anastasia Romanov berhasil melarikan diri. Benarkah ia selamat atas pembantaian itu? Biar ga penasaran lagi langsung aja dengerin Jas Merah hanya di Kaskus Podcast





podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan



Diubah oleh kaskus.podcast 13-04-2020 09:11
nona212
calvinn28
tien212700
tien212700 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
8.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.