• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Pendapat Kaskuser Soal Ibu Neymar Kencani Gamer Berusia 22 Tahun?

whitehats
TS
whitehats
Apa Pendapat Kaskuser Soal Ibu Neymar Kencani Gamer Berusia 22 Tahun?
Emang benar kata orang bilang, kalau cinta itu tak mengenal apapun, tak kenal rupa bahkan soal usia. Nadine Goncalves, soso wanita berumur 52 tahun yang merupakan Ibu dari Neymar menjadi salah satu buktinya. Merangkung dari berbagai sumber, Nadie menjalin hubungan kencan dengan pemuda yang usianya terpaut hingga 30 tahun emoticon-Wow

Bagi GanSis yang penasaran dengan sosok Nadine, Ibu Neymar, berikut ane tampilkan beberapa foto Milik Nadine Goncalves yang ane comot dari pemberitaan di Detik.com. 
Spoiler for Intip aja Gan:

Pasti pada penasaran kira-kira penampakan brondong dari nyokap Neymar seperti apa, ya kan? Bernama Tiago Ramos, pemuda berusia 22 tahun ini dikabarkan memiliki profesi sebagai seorang influencer dan sekaligus atlet eSport. Begini tampang sosok pemuda yang telah melberhasil memikat hati nyokap Neymar Gan.. 

Spoiler for Tiago Ramos Foto:


Kalau soal tampang, pemuda ini oke lah Gan... pantesan saja Nadine, Ibunda Neymar dibuat kasmaran emoticon-Big Grin. Nadine Goncalves mengencani pria 30 tahun lebih muda ketimbang usianya. Entah itu jadi hal untik, atau pun sebatas kebetulan saja nih, kabarnya calon ayah tiri Neymar ini merupakan fans Real Madrid,  dan mengintip dari akun instagram milikna, ia juga seorang fan berat Neymar. Tiago Ramos terlihat hadir ketika Neymar mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada 5 Februari silam.
Nadine Gonçalves sebelumnya telah menikah dengan Neymar Santos, Sr. Dia sendiri adalah mantan pemain sepak bola, Neymar Sr yang merupakan pelatih pertama dari Neymar Jr. Ayahnya lah orang pertama yang melihat bakat yang dimiliki Neymar, dan telah membantunya menjadi berkembang. Sejak awal Mr. Santos Sr. mengelola karier putranya.
Gonçalve dan Neymar Santos, Sr. terpaksa harus berpisah dengan mengumumkan kabar akan perceraian mereka. Neymar tinggal bersama ayahnya (Neymar Sr), dan kini Neymar Santos, Sr sibuk menjadi agen dari anak sendiri. 

Gimana nih gan pendapat ente semua soal kasmaran dua sejoli yang terpaut usia hingga 30 tahun. Semoga hubunganya bisa awet dan langgeng yah Tante Nadine dan Agan Ramos.. emoticon-2 Jempol.
emoticon-Big Kiss
Kalau mereka nanti jadi menikah, kira-kira Neymar Jr bakal canggung ga yah dengan ayah tirinya Tersebut? 

Kuy .. obrolin di mari biar lupa sejenak dengan virus corona .. hehehehe.
Ane tunggu komentarnya Gan... emoticon-Shakehand2


Referensi :
https://informationcradle.com/neymar...ine-goncalves/
https://www.instagram.com/tiagoramoss/
Diubah oleh whitehats 13-04-2020 07:07
infinitesoulnunu403s1lly
s1lly dan 32 lainnya memberi reputasi
33
30K
212
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.