Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KERIS PANGERAN DIPONEGORO PENAWAR CORONA, DARI KACAMATA MISTIS????

afryan015Avatar border
TS
afryan015
KERIS PANGERAN DIPONEGORO PENAWAR CORONA, DARI KACAMATA MISTIS????

Virus corona, hingga saat ini virus ini masih menjadi momok yang menakutkan bagi seluruh dunia khususnya di Indonesia, dimana jumlah penderita semakin kesini semakin bertambah banyak, hingga hari Jum'at , 01 April 2020 kemarin jumlah kasus di indonesia sudah mencapai 3.512, jumlah ini mengalami peningkatan 219 kasus baru dan diperkirakan para ahli masih dapat meningkat lagi.

Melihat pandemik ini yang terus meningkat, banyak dari beberapa ahli memberikan opini opini tentang teori untuk  meredam kepanikan ini, baik dari sisi medis, teknologi, dan bahkan dari sisi supranatural.

Nah kali ini saya akan membahas Opini dari sisi Supranatural, atau orang orang biasa mengatakan ini dengan hubungan dengan mistis, atau tidak bisa dijelaskan dengan ilmu medis.

Dalam pandemik ini salah satu Pahlawan besar di Indonesia disebut sebut dapat meredakan pandemik ini, lebih tepatnya pusaka yang beliau miliki. Siapa yang tidak mengenal sosok besar ini, yaitu Pangeran Diponegoro.

Sosok Pangeran Diponegoro memiliki beberapa Keris yang setiap kerisnya memiliki kekuatan tersendiri, salah satu keris yang menjadi sorotan adalah "Keris Nogo Siluman", keris yang sempat hilang selama ratusan tahun, yang akhirnya ditemukan di museum Volkenkunde, Leiden, Belanda. 

Menurut seorang ahli di Belanda, keris tersebut didapat setelah usai perang Jawa berakhir yaitu pada tahun 1825 - 1830, dan keris itu dibawa oleh pemerintah Hindia Belanda.

Konon katanya Keris Nogo Siluman ini didapatkan oleh Pangeran Diponegoro saat beliau singgah di sebuah gua siluman di pantai selatan.

Nah secara kebetulan pada tanggal 4 Maret lalu, beredar kabar bahwa ada keris jawa yang hendak di kembalikan oleh pemerinta Belanda kepada pemerinta Indonesia, Keris ini dipercayai adalah keris milik Pangeran Diponegoro yang hilang itu.

Dan karna tersebar  berita ini dan diyakini Keris ituadalah Keris milik Pangeran Diponegoro, maka banyak para ahli Supranatural dan beberapa ahli tentang dunia mistis mengaitkan hal ini sebagai tanda atau obat untuk menuntaskan pandemik yang membuat resah warga Indonesia.

Banyak para Ahli Gejawen atau Kejawen, yang menyarankan kepada pemerintah baik secara langsung maupun lewat media sosial, untuk segera melakukan acara kirab.

kirab tersebut dimaksudkan untuk meminta pagebluk ini segera selesai, dengan tidak melupakan sosok Tuhan, dan keris itu hanya sebagai perantara saja, karena tidak semua keris bisa menjadi perantara untuk menghilangkan pagebluk ini, dan menurut ahli Gejawen keris milik Pangeran Diponegoro ini masuk ke ciri ciri keris yang bisa menghilangkan pagebluk ini.

dan ada juga Ahli Supranatural yang menyarankan untuk segera melakukan ritual untuk mengusir wabah ini, karna menurut beliau pagebluk yang datang secara mendadak bisa saja berhubungan dengan alam sebelah alias alam gaib, karena tidak dapat di pungkiri, kita hidup di dunia ini tidak sendiri, kita hidup berdampingan dengan makhluk gaib juga.

mengapa dikaitkan dengan alam gaib?? karena konon keris ini adalah keris penghubung antara dunia nyata kita dengan dunia para makhluk astral, beliau menekankan kita melakukan ritual bukan karna ingin meminta pertolongan makhluk astral, tapi kita di tuntut untuk menyeimbangkan lagi tatanan kehidupan yang sudah mulai geser.

Ahli Supranatural ini hanya ingin mengingatkan, mari kita kembali ke adat dahulu, kita kembali ke budaya yang dulu mulai ditinggalkan, dimana kita saat sedang terjadi pagebluk seperti ini kita melakukan keheningan jiwa, ritual adat, kirab, dan hal hal yang sudah menjadi takdir kita untuk bertawakal, ya walaupun ritual itu akan berhubungan dengan makhluk astral, karena menurutnya hal yang berhubungan dengan alam nyata itu pasti sudah ada yang mengatur, beliau juga mengatakan pagebluk ini juga pasti ada hubungannya dengan peringatan Alam


Mungkin sekian saja agan agan sekalian, terimakasih sudah mau mampir

mohon maaf bila ada salah tulis kata, atau ada yang kurang berkenan

niat saya disini hanya untuk sharing saja, 

lepas dari kata percaya atau tidak karena itu tergantung dari pandangan masing masing

Jangan lupa Cendol dan Bintangnya agan agan
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber
1
2
infinitesoul
f4t002
andi.3301
andi.3301 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.