iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Gak Kapok Ditangkap Polisi, Vanessa Angel Kembali Berulah


Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Vanessa Angel. Dirinya sempat meramaikan berita infotaiment di awal Januari 2019 lalu, lantaran Vanessa terjerat kasus prostitusi online yang melibatkan para artis.

Sebenarnya Vanessa ini bukanlah artis ecek-ecek, karena dia merupakan artis yang cukup tenar pada masanya. Dia adalah seorang artis serba bisa yang ‘dulu’ dikenal dengan image yang baik, tanpa pernah terjerat kasus aneh-aneh. Vanessa sebenarnya sangat bertalenta karena dia sudah membintangi beberapa film, acara, FTV, dia juga aktif di dunia tarik suara serta modelling.

Berbekal segudang bakat disertai dengan paras wajah yang manis, seharusnya Vanessa pantas menjadi idola kalangan anak muda. Namun awal tahun 2019 menjadi titik terendah dalam perjalanan karirnya. Publik kecewa karena ternyata artis cantik bin multi talenta ini digerebek di sebuah Hotel saat hendak bertemu customernya.

Penangkapan tersebut terjadi tak berselang lama setelah Vanessa mengupdate story di sosmed disertai kata-kata “Menjemput Rejeki di Awal Tahun”. Tak disangka, ternyata rejeki yang dimaksud adalah rejeki yang tidak halal. Menurut pemberitaan, Vanessa diiming-imingi bayaran sebesar 80 juta dari bisnis prostitusi artis ini.

Kasus itupun membuat Vanessa merasakan dinginnya jeruji besi. Meskipun hukuman tersebut tak berlangsung lama, tetapi harapannya adalah agar Vanessa menyadari kesalahan atas perbuatannya dan mulai memperbaiki perilakunya, menjadi publik figur yang lebih baik lagi, supaya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat (terutama penggemarnya).

Setelah bebas dari penjara, Vanessa aktif di akun youtube miliknya. Dari sinilah dirinya menuai kontroversi lagi. Dirinya kedapatan mengunggah vlog bersama sang pacar.


Seperti ini thumbnail vlog youtube Vanessa

Dalam vlog tersebut Vanessa ikut-ikutan tren ASMR (bunyi-bunyian yang merangsang sensor tubuh), tetapi dalam video ASMR itu Vanessa berbisik-bisik yang malah terdengar seperti suara orang mendesah-desah. Namun bagi penonton yang positif thinking mungkin hanya akan melihat konten tersebut adalah seru-seruan dan bahan bercandaannya Vanessa saja.

Semenjak karirnya merosot, saya jadi berpikir kalau Vanessa ini semakin menjadi sosok yang ingin mencari sensasi. Mungkin karena imagenya yang sudah kadung turun, membuatnya gak malu lagi menunjukkan sisi negatifnya.


Baru-baru ini Vanessa menikah dengan Bibi (pacarnya saat Vanessa terjerat prostitusi) dan Vanessa kini telah mengandung seorang baby. Apakah punya kehidupan baru sebagai seorang calon ibu akan merubah kepribadiannya menjadi lebih baik? Tidak juga.


Pada tanggal 9 April 2020 kemarin, Vanessa kembali berulah. Ia kedapatan memiliki puluhan pil Xanax (psikotropika golongan IV). Ia beralasan hanya memakai pil itu saat stres atas anjuran Dokter, namun ternyata fakta yang diperoleh pihak kepolisian menunjukkan bahwa Vanessa berbohong dan membeli pil Xanax tanpa resep Dokter. Kini Vanessa bersatus sebagai tersangka. Namun karena dirinya sedang hamil, maka dirinya hanya dijadikan tahanan kota.

Kita doakan saja ya guys, semoga Vanessa diberikan hidayah agar menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya, kasihan tuh dede bayinya yang bentar lagi mau lahir ke dunia. Semoga Vanessa dan suaminya bisa menjadi orang tua yang baik buat anaknya kelak.

Sumber: berita tribunnews dan opini pribadi
Diubah oleh iminimin7719 10-04-2020 06:00
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 30 lainnya memberi reputasi
27
13.7K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.