diyanti978Avatar border
TS
diyanti978
Tipe cewek cuek..


gambar : google/selipan.com

Cuek itu stereotip yang lumayan keren. Terkadang beberapa orang bangga dengan menyebut diri sendiri cuek. Memang, orang yang cuek punya pesona tersediri. Terkadang ngeselin, keren dan buat penasaran. Termasuk pula dengan halnya cewek cuek.

Buat agan khususnya, gimana sih pandangan tentang cewek cuek?

Temen-teman gw yang cowok ada yang lebih suka cewek yang cuek, alasannya karena buat penasaran. Tapi ya tipe orang pastinya berbeda-beda.

Tapi kali ini gw mau bahas tentang tipe cewek cuek. Berhubung beberapa teman ada yang bangga dengan menyebut dirinya cuek dan sebenarnya menurut gw nggak cuek.

Akibat hal tersebutlah gw buka mata, telinga, buka pikiran dan buka hati untuk mengamati cewek-cewek yang memang dasarnya cuek, dan membandingkannya dengan cewek-cewek yang sering menyebut dirinya sendiri cuek.



1. Cewek asli cuek nggak sadar jika dirinya sendiri cuek

Lah kok bisa? Cuek kan sikap, jadi kalo dia nggak sadar dirinya cuek berarti dia nggak mengenal dirinya dong? Bukan gitu maksudnya, tapi memang yang gw amati cewek asli cuek itu nggak sadar jika dirinya cuek. Sebaliknya, cewek yang menganggap dirinya cuek dan terus ingin disetujui oleh orang lain bukan lah cuek.


2. Cewek asli cuek adalah sosok yang peduli

Berbeda dengan cewek yang pura-pura cuek yang sok nggak peduli namun diam-diam menggosipkan dibelakang. Cewek asli cuek merupakan sosok yang peduli. Ia akan senang membantu orang lain jika si orang lainnya minta bantuan. Namun dia nggak akan mencampuri urusan orang lain dan nggak akan menggosipkannya dibelakang.


3. Memiliki empati yang tinggi

Seperti poin nomor 2, si cewek cuek merupakan sosok peduli karena memang dasarnya punya empati tinggi. Cewek asli cuek lebih sadar kondisi, misalkan ketika ada perubahan ekspresi temannya. Dia tau namun diam aja kalau si teman nggak ngomong sama dia (lain cerita kalo sahabat deket).


4. Komentar jahat nggak akan menjatuhkan si cewek cuek

Namanya cuek, dia bakal nutup telinga rapat-rapat dengan komentar jahat tentang dirinya. Berbeda dengan cewek yang pura-pura cuek. Dia emang keliatan nggak peduli, namun aslinya kepikiran. Si cewek yang asli cuek nggak kayak gitu, dia nggak peduli orang ngomong jelek tentang dirinya.


5. Punya pendirian dan tegas

Dari beberapa temen yang gw amati sebagai cewek yang asli cuek, gw menemukan kalo si cewek asli cuek punya pendirian dan tegas, setidaknya dengan dirinya sendiri. Dia nggak peduli omongan jahat orang lain kepadanya karena memang dalam dirinya punya pendirian dan ketegasan bahwa yang bisa mengatur adalah dirinya sendiri, bukan orang lain.

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Nah, segitu aja yang bisa gw tulis tentang tipe cewek cuek. Mungkin masih banyak lagi poin yang menggambarkan si cewek asli cuek, tapi gw cuman bisa sampe segitu aja.

Gw pikir, jadi diri sendiri itu lebih penting. Nggak perlu jadi cuek kalo memang bukan cuek. Tapi ya.. alasan orang masing-masing sih..

Tapi, kalo bisa, jadi diri sendiri aja ya sist...

Keren itu bukan cuek aja kok. Bisa dibilang keren karena bisa percaya diri dan jadi dirinya sendiri...emoticon-2 Jempol


4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 23 lainnya memberi reputasi
24
12K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.