Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iminimin7719Avatar border
TS
iminimin7719
Tertipu, Wanita Ini Menyirami Tanaman Plastik Selama 2 Tahun
Tertipu, Wanita Ini Menyirami Tanaman Plastik Selama 2 Tahun
Buat para pecinta tanaman ingat nggak kapan pertama kali kalian jatuh cinta sama tanaman?

Memelihara tanaman memang bisa memberi kepuasan tersendiri. Apalagi saat melihat tanaman yang kita rawat tumbuh dengan sempurna berkat kasih sayang yang kita berikan.

Setiap hari kita menyiraminya dengan air segar, mencarikannya sinar matahari, memberi pupuk, rutinitas itu bisa menjadi pengusir penat. Jika tanaman yang kita rawat bertumbuh dengan baik, mereka akan membalas kita dengan memberikan udara bersih, bunga, ataupun buahnya.

Memelihara tanaman dalam pot sudah menjadi tren sejak dulu. Jenis tanaman yang cocok ditaruh di dalam pot biasanya adalah tanaman hias. Pot tanaman hias tersebut sering juga ditaruh di dalam rumah karena bagus untuk mempercantik ruang tamu.

Buat kalian yang sudah master dalam dunia tanam-tanaman mungkin sudah mengetahui banyak jenis tanaman. Pastinya kalian bisa membedakan mana tanaman asli dan mana tanaman palsu.

Tidak seperti wanita asal Negeri Kangguru yang bernama Caelie Wilkes ini. Mungkin Mbak Wilkes masih terlalu newbie dalam dunia tanam-tanaman. Dia mendadak viral di facebook karena curhatannya. Doi nggak bisa membedakan mana tanaman asli atau palsu loh. Lho kok bisa gitu? Apakah matanya katarak? ~No.

Tertipu, Wanita Ini Menyirami Tanaman Plastik Selama 2 Tahun
Jadi gini ceritanya. Mbak Wilkes ini falling in love dengan sebuah tanaman succulent (tanaman berdaun tebal yang menyimpan banyak air, seperti kaktus) yang ada di dalam pot karena tanaman itu terlihat cantik. Dia sangat menyayangi tanaman itu, tiap hari dia sirami tanaman itu dengan air, mencuci daunnya, tak lupa dia mencarikan sinar matahari yang cukup (berharap agar tanamannya berfotosintesis).

Dia sangat bangga memiliki tanaman itu, karena bagi dia tanaman itu terlihat sempurna a.k.a perfect. Sebenarnya di sini TS sudah melihat kejanggalan, karena dalam hidup ini "tidak ada yang sempurna", maka menjadi hal aneh kalau sesuatu terlihat sangat sempurna (harusnya Mbak Wilkes peka dong).

Dua tahun kemudian, Mbak Wilkes berencana memindahkan tanamannya ke pot baru, tapi saat dicongkel eh kok gak ada akarnya? Mbak Wilkes pun terkejut terheran-heran. Ternyata succulentnya adalah tanaman replika yang terbuat dari plastik. Waduh!
Cocok nih putar soundtracknya lagu Azmi, "pernah sakiitt... tapi tak pernah sesakitt inii".
Tertipu, Wanita Ini Menyirami Tanaman Plastik Selama 2 Tahun

Mbak Wilkes pun kecewa berat karena dia sudah terlanjur sayang dengan tanaman itu. Pekerjaannya merawat tanaman berbulan-bulan sudah sia-sia. Mending ngaskus aja Mbak, banyak manfaatnya, hehee.

Parahnya Mbak Wilkes merawat tanaman palsu tersebut selama 2 tahun. Bayangkan bro! 2 tahun! Mungkin inilah yang dinamankan sakit tetapi tidak berdarah, wkwk. Tapi TS nggak tau apakah sakitnya tertipu karena tanaman palsu sama dengan sakitnya diberi janji palsu. Semua itu hanya Tuhan yang tahu.

Semoga tidak ada Mbak Wilkes lain yang sakit hati akibat menjadi korban tanaman palsu di masa depan. Jika ingin menghadiahi teman tanaman imitasi, sebaiknya beri tahu kepada dia bahwa itu palsu, sehingga nggak perlu repot-repot disiram segala, buang-buang air aja.

Sumber: ini dan ini
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.7K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.