• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bikin Video TikTok Aneh-Aneh Bareng Pacarnya, Anak Ini Habis Dihajar Orang Tuanya

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Bikin Video TikTok Aneh-Aneh Bareng Pacarnya, Anak Ini Habis Dihajar Orang Tuanya

Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang kini lagi digandrungi oleh banyak orang. Walaupun aplikasi ini sempat dicap "alay" namun kini banyak orang, terutama anak muda mulai memainkan aplikasi ini. Mungkin karena asik dan cukup menghibur menjadi alasan kenapa banyak orang-orang menggunakan aplikasi ini.


youtube.com

Biasanya pengguna Tiktok akan melakukan gerakan-gerakan unik yang diiringi oleh musik. Dan kadang ada beberapa video tiktok yang dimainkan oleh beberapa orang. Kebanyakan video tiktok memang dibuat sebagai hiburan atau lucu-lucuan, namun terkadang ada pula yang malah jadi kelewatan.


twitter killer.id

(video ane taroh di kolom komentar, takut di jitak momod emoticon-Big Grin)

Seperti video tiktok yang lagi viral beberapa hari ini dimana sekelompok anak muda yang terdiri dari 5 perempuan dan 1 laki-laki. Dalam video tersebut terlihat 4 perempuan menutupi sepasang muda-mudi dibelakangnya. Kemudian setelah 4 perempuan itu pergi, terlihat sang laki-laki sedang asik "pegang-pegang" itu si cewek. Entah mereka pacaran atau bukan, namun terlihat keduanya menggunakan pakaian couple berwarna putih.



twitter killer.id

Yang mirisnya adalah ketika si laki-laki pegang-pegang ke si perempuan, bukannya marah tapi malah menampilkan ekspresi menikmati. Ya walaupun video tersebut dibuat untuk lucu-lucuan, tentunya kurang etis aja anak muda bikin video seperti itu. Toh yang udah nikahpun tentu malu bikin video kayak gitu, apa lagi ini yang belum nikah.


Namun nampaknya penonton video mereka bukan hanyalah anak muda saja, bahkan kedua orang tua perempuan itu juga menontonnya. Terlihat di cuplikan video berikutnya si anak habis dihajar orang tuanya. Baik ibu dan bapaknya sepertinya sangat malu dengan kelakuan anak gadisnya itu.

Sebenernya awalnya pas ane lihat cuplikan pertama, memang kelihatan miris sih anak muda bikin video kayak gitu walau cuma buat lucu-lucuan. Namun begitu lihat cuplikan yang kedua, rasa miris ane hilang, kayaknya orang tuanya terlalu keras ngasih hukuman ke anaknya. Ya walaupun anaknya udah bikin salah, gitu-gitu juga anak mereka. Mungkin karena salahnya pergaulan dari lingkungannya sehingga menganggap apa yang telah dilakukannya itu adalah hal yang wajar.


Sumber: Akun twitter killer.id + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 12-04-2020 07:05
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 33 lainnya memberi reputasi
28
30.9K
447
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.