Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • FINAL FANTASY VII REMAKE Dikabarkan Akan Dirilis Dalam Bentuk Episode

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
FINAL FANTASY VII REMAKE Dikabarkan Akan Dirilis Dalam Bentuk Episode
GAMEZOLA - Setelah diluncurkan trailer perdananya yang sukses mencuri perhatian para gamers dunia, jika sahabat sudah membaca artikel sebelumnya, dikatakan disana bahwa pada bulan Juni mendatang, pihak Square Enix akan membagikan informasi yang lebih banyak tentang Final Fantasy VII Remake.



Sebelumnya pada trailer yang diluncurkan terlihat banyak sekali perubahan yang dilakukan mulai dari konsep gameplay yang tampak diadaptasi dari pengembangan Final Fantasy XV, hingga detail karakter Aerith yang terpampang memang seolah telak sukses memercikkan sebuah hype dikalangan penggemar game ini.

Nah, belum sampai bulan Juni saja, pihak Square Enix sudah membocorkan informasi penting tentang game Final Fantasy VII Remake ini. Informasi yang dibocorkan adalah bahwa game ini akan dirilis dalam bentuk episode.



Melalui press release yang baru-baru ini pihak Square Enix kirimkan tampak bahwa mereka masih memegang perkataan yang sudah dibeberkannya pada beberapa tahun yang lalu, berikut adalah isi dari press release yang dikirim :



Square Enixmasih tetap berencana untuk meniru cara Telltale atau Capcom dalam memasarkan game Final Fantasy VII Remake. Bahkan mereka menjanjikan bahwa setiap seri part-nya akan selalu menampilkan suatu pengalaman gameplay yang unik dan berkesan.

Informasi ini awalnya diharapkan oleh pihak Square Enix dapat meredam rasa penasaran para penggemar.



Namun nyatanya, informasi ini justru menimbulkan reaksi negatif dari para penggemar, sebaliknya mereka justru menginginkan bahwa game ini tidak dibuat dalam bentuk episode.

Kekecewaan dari para fans mungkin terletak pada fakta kalau game ini merupakan remake dari versi klasik yang tentu saja sudah dimainkan oleh banyak orang, sehingga segala poin penting dalam plot cerita tersebut tidak perlu lagi ditunda ataupun disembunyikan.

Bahkan para penggemar lebih ingin jika Square Enix dapat melanjutkan game Final Fantasy VII Remake ini dengan sekuel baru contohnya sekuel dari Advent Children yang sangat fenomenal tersebut.



Pihak Square Enix masih belum membocorkan total berapa part atau episode yang akan mereka luncurkan berserta dengan durasi gameplannya yang siap dirasakan oleh para pemain?
Mungkin saja masukan dari para penggemar nantinya bisa di dengar oleh pihak Square Enix, mari kita tunggu saja kelanjutaan tentang game ini pada bulan Juni mendatang, dimana mereka kemungkinan besar mereka akan memanfaatkan event Final Fantasy VII : A Symphonic Reunion atau panggung E3 2019.

Bagaimana tanggapan sahabat terhadap berita ini ? apakah sahabat setuju dengan pihak Developer yang akan merilis game ini kedalam bentuk episode? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
613
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.