Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Final Fantasy VII Remake Akan Dibuat Menjadi Beberapa Episode

IndyGamingIDAvatar border
TS
IndyGamingID
Final Fantasy VII Remake Akan Dibuat Menjadi Beberapa Episode


Final Fantasy VII Remake Akan Dibuat Menjadi Beberapa Episode


Melalui Press Release pada tahun 2015 lalu, seorang perwakilan dari Square Enix mengatakan bahwa game Final Fantasy VII Remake (FF7 Remake) akan dibuat menjadi multi-part series atau dibuat menjadi beberapa episode. Hal tersebut diumumkan di San Fransisco melalui event Playstation Experience yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2015, bersamaan dengan keluarnya pengumuman dan trailer pertama Final Fantasy VII Remake.


Setelah 4 tahun dari keluarnya trailer pertama serta pengumuman dari Final Fantasy VII Remake, akhirnya Square Enix memberikan kabar terbaru melalui trailer kedua mereka melalui livestreaming Playstation's State of Play yang tayang pada tanggal 10 Mei 2019 lalu.

Tapi jangan berburuk sangka dulu. Tiap episode Final Fantasy VII Remake akan dibuat menjadi game dengan ukuran skala penuh. Pada tahun 2016, produser Yoshinori Kitase mengklarifikasi jika tiap episode tersebut sebanding dengan tiap bagian pada seri Final Fantasy XIII. Seperti yang diketahui, seri Final Fantasy XIII Trilogy memiliki 3 bagian di dalam ceritanya, yang tiap bagiannya memuat cerita dengan sudut pandang yang berbeda-beda.


"Ini (Final Fantasy VII Remake) pada dasarnya akan menjadi game (dengan ukuran) skala penuh untuk setiap bagian dari multi-part series-nya. jika kita hanya melihat masing-masing bagian ini, satu bagian setara dengan skala satu game Final Fantasy XIII", ucap Yoshinori Kitase.

Kitase juga mengatakan, "Saya, bersama dengan Nomura-san dan Nojima-san, yang terlibat (dalam pembuatan) Final Fantasy VII Remake, dulunya juga terlibat dengan (pembuatan) Final Fantasy VII original. Kami dulunya adalah orang-orang yang membuatnya, kami rasa tidak ada yang tidak bisa disentuh. Bukan berarti kami akan merubah segalanya!".


Dari pernyataan tersebut, bisa saja Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan jalan cerita yang 'agak' berbeda dengan cerita original yang ada di game Final Fantasy VII Sebelumnya. Selain itu, Seri Final Fantasy VII memiliki beberapa judul game dan animasi yang melengkapi cerita utuh seri tersebut. Contohnya terdapat game Crisis Core : Final Fantasy VII, yang berkisah dari sudut pandang Zack Fair. Mungkin saja nantinya tiap episode dari Final Fantasy VII Remake akan dimuat seperti per bagian dari komplikasi judul game dan animasi dari seri Final Fantasy VII, seperti Crisis Core, Final Fantasy VII, Dirge of Cerberus, atau Advent Children.

SUMBER :
Spoiler for source:




Diubah oleh IndyGamingID 12-05-2019 17:15
tata604
dimaz.habib
dimaz.habib dan tata604 memberi reputasi
2
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.