memedruhimatAvatar border
TS
memedruhimat
GRIYALANANG
Salam kenal untuk semua warga Kaskus, Agan dan Sista, Oom dan Tante Momod, perkenalkan ane Memed Jaki Ruhimat akhirnya memutuskan untuk membuka Blog Griyalanang di Kaskus.

emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal


Sebetulnya untuk sejarah urusan Blogging, ane sudah menulis sejak tahun 2008 waktu masih jamannya Multiply (mungkin ada yang pernah denger atau inget-inget), tapi kemudian layanan tersebut tutup, ane lanjut di Blogspot dan Wordpress.

Griyalanang sendiri adalah sebuah trademark yang ane pakai semenjak hobi menulis di awal tahun 2009, awalnya cuma sebuah Group di Facebook untuk perkumpulan anak-anak mahasiswa jaman ane kuliah dulu, yang doyan bikin tulisan-tulisan konyol tapi takut dipublikasi entah karena malu atau alasan apa. Akhirnya cuma dishare di komunitas Griyalanang dan dikomentari sama sesama kontributor Griyalanang saja.

Sampai sekarang trademark ini ane bawa terus ke mana-mana, sekarang Griyalanang sudah berkembang menjadi sebuah bisnis online dan agensi pariwisata di tempat ane berdomisili.

Nah, mengenai penulis sendiri, sebetulnya nama asli ane bukan Memed sih agan dan sista sekalian, Memed adalah nama pena sewaktu ane nulis novel judulnya "Lanang Monogatari".



Tapi entah kenapa, ane lebih akrab dipanggil Memed ketimbang nama asli ane sendiri.

Jadi sampai sekarang setiap memperkenalkan diri ke orang ane selalu bilang nama Ane Memed Jaki Ruhimat, ya kecuali waktu ane wawancara kerja ya otomatis nama asli lah.

Dan untuk page Griyalanang yang numpang mejeng di Kaskus ini, mudah-mudahan ane bisa kasi materi yang menghibur agan agan dan sista sista sekalian (kadang mungkin isinya cuma bacotan ane yang enggak penting sih).

Btw, sekarang masih jaman ga sih berebutan posting "Pertamax"? 

emoticon-Confusedemoticon-Confused emoticon-Confused


Diubah oleh memedruhimat 04-12-2018 03:03
someshitness
someshitness memberi reputasi
2
721
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.