Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

5tar5.Avatar border
TS
5tar5.
42 Muslim Thailand kembali dari masjid Indonesia dengan COVID-19
Lebih dari setengah dari hampir 80 Muslim Thailand yang kembali dari pertemuan keagamaan di Indonesia ditemukan terinfeksi COVID-19, kata pejabat kesehatan, Rabu.

Ke-42, bagian dari 111 kasus baru yang diumumkan pagi ini, telah kembali dari upacara keagamaan yang tidak ditentukan sebelum dinyatakan positif terkena virus corona. Mereka sekarang dirawat di rumah sakit, kata Taweesilp Wissanuyothin dari Departemen Pengendalian Penyakit pada briefing harian pagi ini.

Kelompok 76 dilaporkan kembali ke Thailand dari Indonesia pada hari Senin. Para pejabat tidak akan mengatakan di mana tepatnya acara itu diadakan, tetapi Indonesia menjadi tuan rumah setidaknya satu pertemuan besar akhir bulan lalu di Jawa Timur yang menarik sekitar 10.000 peziarah dari seluruh wilayah.

Yang terinfeksi termasuk penduduk Songkhla, Narathiwat, Pattani, Yala dan Satun. Satun melihat infeksi terbanyak - 16 orang. Mereka yang dites negatif diperintahkan untuk diisolasi dan juga kabin awak pesawat mereka, kata Taweesilp.

Itu terjadi setelah puluhan Muslim Thailand terinfeksi di pertemuan masjid lain pada akhir Februari di Kuala Lumpur yang melihat ratusan pelancong kembali ke negara asal mereka terinfeksi.

Thailand pada hari Rabu melaporkan 111 kasus COVID-19 baru dan tiga kematian, membuat penghitungan resmi untuk 2.369 infeksi dan 30 kematian sejak Januari. Karena keterbatasan pengujian, angka sebenarnya cenderung jauh lebih tinggi.

https://www.msn.com/en-sg/news/world...G0v?li=BBr8Mkh
lina.wh
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.6K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.