MamanAvatar border
TS
Maman
Trending dan Berujung Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Diubah
Beberapa hari belakangan ini dunia internet banjir akan pencarian kata kunci lagu Aisyah Istri Rasulullah, baik itu mencari dalam bentuk lirik atau pun pencarian menggunakan kata kunci 'Aisyah Istri Rasulullah' dengan menyertakan embel-embel seperti format lagu MP3 atau atribut lain seperti chord  dan cover. Hal ini sesuai dengan data yang ditunjukan oleh Google Trend pada Rabu (08/04/2020) yang memampang jumlah pencarian kata kunci tersebut sebanyak lebih dari 50ribu. Beberapa nama penyanyi tanah air yang jelas-jelas sudah beredar di jagad maya menampilkan kepiawaiannya dalam meng-cover lagu tersebut, diantaranya adalah Nissa Sabyan, Syakir Daulay, dan yusuf subhan. Ketiga nama penyanyi tersebut memang menguasai dunia persilatan youtube, sehubungan dengan lagu yang mereka bawakan. 


Sumber Gambar youtube


Aisyah Istri Rasulullah Lirik
Berikut Maman sertakan lirik dari lagu Aisyah Istri Rasulullah sehingga apabila agan sudah download lagu itu dalam format MP3atau dalam bentuk video, maka Kaskuser dapat karaoke lagu tersebut sembari membaca lirik dari Aisyah Istri Rasulullah.  
Quote:


Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Disarankan Untuk Diubah
Lagu ini bercerita tentang bagaimana kisah keromantisan Aisyah dan Rasulullah, lagu yang berturut-turut menguasai trending youtube ini menggambarkan bahwa Aisyah merupakan wanita yang cantik dan berseri-seri. Lirik lagu ini pun akhirnya menuai pro dan kontra, salah satun adalah penceramah Buya yahya. Pendiri Pondok Pesantren Al-Bahjah ini mengusulkan agar lirik lagu tersebut diubah, setelah ia mendengar Nisa Sabyan mengocover lagu tersebut. Menurutnya lirik lagu yang dinyanyikan Nissa Sabyan itu hanya menonjolkan fisik Aisyah saja, kemudian Buya Yahya memberi saran agar lirik lagu Aisyah Istri Rasulullah dirubah dengan lebih menonjolkan tentang perilaku dan akhlak mulia Sayyidah Aisyah.

Itulah kabar tentang lagu Aisyah Istri Rasulullah dalam beberapa waktu ini trending dan berujung mendapat respon dari penceramah untuk diubah dari segi liriknya. Agan Sendiri apakah sudah download lagu tersebut dan menyimpannya di smartphone? atau mungkin agan lebih senang menikmati lagu tersebut dengan cara online streaming lagu Aisyah Istri Rasulullah? Kuy.. ungkap opini kalian tentang lagu yang sedang viral ini dengan cara reply di kolom komentar.
Maman Tunggu Komentarnya, Sembari Nungguin Ada yang Timpuk Cendol. emoticon-Cool

Referensi :
https://trends.google.co.id/trends/t...s/daily?geo=ID
https://aceh.tribunnews.com/2020/04/...nggapan-begini
https://republika.co.id/berita/q8ec3...isnya-nabi-saw
https://www.youtube.com/


Diubah oleh Maman 08-04-2020 00:58
darmawati040
nunu403
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
41.6K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.