salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Honda Baru Aja Ngeluncurin Naked Bike Jadul

Agan dan Sista ada tau motor Honda GL Max 125? atau mungkin ada yang punya motor ini?

Mungkin di Indonesia motor jenis ini udah gak banyak beredar GanSis, dan dari Honda sendiri juga udah gak produksi motor ini lagi di Indonesia. Karena memang motor ini udah lama banget dan bisa dibilang motor jadul GanSis.

Tapi di luar sana ternyata motor jenis ini masih diproduksi GanSis. Walaupun mungkin gak sama persis dengan Honda GL Max 125, tapi paling gak desain yang dibawa masih mirip banget GanSis.

Honda baru aja ngeluarin motor yang diberi nama CGL 125 Tool versi 2020 ini di pasar Meksiko. Desainnya mirip banget ama Honda GL Pro GanSis, paling perbedaan yang paling kentara terletak pada bagian mesin GanSis.


Versi teranyar Honda CGL125 Tool tetap mempertahankan kesan klasik dengan desain lampu utama bulat dan lampu sein yang mengotak. Sistem pencahayaannya pun masih menggunakan bohlamp.

Bagi yang suka dengan krom, motor ini sepertinya akan cocok. Sebab Honda CGL125 Tool memiliki aksen krom atau lapisan pernekel cukup banyak, mulai dari handle bar, spakbor depan, knalpot, hingga braket besi di belakang untuk mengikat barang.

Motor ini masih mengandalkan suspensi jenis teleskopik dan dual sokbreker di belakang. Selain itu peleknya juga tetap menggunakan model jari-jari, dengan sistem pengereman teromol di roda depan dan roda belakang.

Dari sektor mesin, Honda CGL125 Tool 2020 menggunakan mesin 4-tak, satu silinder, OHV, dengan tenaga puncak di 9,7 dk pada 8.500 rpm dan torsi 8,8 Nm pada 7.500 rpm. Sistem transmisinya manual 5 percepatan. Sedang untuk kapasitas bensinnya bisa menampung 10,5 liter bahan bakar.

Bicara harga, Honda CGL125 Tool dibanderol sekitar 22.990 peso atau setara Rp 15,5 juta.



Feraldi.Noval
blueguy.co.id
tien212700
tien212700 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.