• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Lagi Cari Masker? Zhijun Wang Ciptakan Masker Sneakers Seharga Rp83 Juta Loh! Minat?

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Lagi Cari Masker? Zhijun Wang Ciptakan Masker Sneakers Seharga Rp83 Juta Loh! Minat?


Agan Sista Sneakerheads!

Kalian pasti familiar dengan sosok bernama Zhijun Wang?

Kalau kalian lupa, ane ingetin sedikit yaa... Jadi Zhijun Wang merupakan seorang desainer asal Beijing yang pernah membongkar sepatu Yeezy Boost 350s dan merombaknya menjadi sebuah masker loh!

Yap!

Zhijun Wang pernah menciptakan masker yang terbuat dari sneakers!



Aksinya yang dilakukan oleh Zhijun Wang pada tahun 2016 itu bukanlah tanpa alasan, GanSis. Tentunya bukan karena urusan bisnis ya, melainkan karena keresahan pribadinya terhadap kualitas udara yang sangat buruk dan tidak adanya penanganan. Isu inilah yang akhirnya memicu Zhijun Wang untuk menciptakan masker sneakers agar menarik perhatian publik dan pemerintah Cina akan kualitas udara yang buruk.



Lalu, kenapa menggunakan sneakers?

Alasan kenapa Zhijun Wang menggunakan sneakers sebagai media untuk membuat masker adalah karena Zhijun Wang sendiri sudah familiar dengan yang namanya sneakers customization. Pokoknya sneakers customization udah kenal banget deh sama yang namanya sneakers, jadi wajar saja kalau ia memilih sneakers sebagai media untuk menciptakan masker. Tapi meskipun dibuatnya dengan menggunakan sneakers, masker-masker ini tetap berfungsi dengan optimal loh, hal ini dikarenakan masker-masker ciptaan Zhijun Wang telah dilengkapi dengan filter 3M yang berfungsi sebagai penyaring udara.



Oh iya, Zhijun Wang juga tak sembarangan dalam memilih sneakers yang a gunakan untuk membuat masker loh. Selain pernah membuat masker dari Yeezy Boost 350s yang saat itu harganya mencapai USD1,000 (sekitar Rp16,7 juta) di eBay, Zhijun Wang juga pernah menggunakan Staple Pigeon Staple x Nike SB Black Pigeon, NIKE Air Force 1 ‘Para-Noise’ (NIKE x G-Dragon), ACRONYM X NIKE Presto, serta beberapa sepatu dari koleksi ‘The Ten’ Virgil Abloh x NIKE jadi ‘kanvas’ untuk karya Wang dalam membuat masker sneakersnya.

Gimana GanSis?

Kalian penasaran ga sih dengan masker sneakers buatan Zhijun Wang?
Pengen punya salah satu masker sneakersnya?

Bisa kok!

Zhijun Wang sedang membuka pesanan masker secara khusus untuk publik loh. Tapi kalian harus banget nabung nih, karena harga yang ditawarkan sangatlah mahal, yaitu mulai dari dari USD5,000 atau sekitar Rp83 juta rupiah.



SUMBER
kumaniaks
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.