serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Perampokan di KL Yos Sudarso, Korban Ditikam Pingsan, Manfaatkan Jalan Sepi


MEDAN-Di tengah wabah virus Corona (Covid-19) ini, pihak kepolisian dan pemerintah telah melakukan upaya agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah.

Hal tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 atau Corona yang terjadi di Sumatera Utara khususnya Medan.

Namun, bukannya berdiam diri di dalam rumah, keadaan sepi, jalanan lengang dimanfaatkan seorang pelaku kejahatan ini.

Pandu Alfaris (26) warga Jalan Umar Gg Jojodiharjo Kelurahan Glugur Darat Kecamatan Medan Timur.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Medan, aksi Pandu terhadap korban yang merupakan tetangganya ini terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat pada, Sabtu (28/3/2020) lalu.


Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi mengatakan, saat itu korban tengah berjalan kaki dan diduga diikuti oleh tersangka dari rumahnya di Jalan Umar Medan Timur.

Sesampainya di Jalan KL Yos Sudarso Gg Bagan, pelaku lalu menyergap dan menikam korban dengan gunting.

"Untuk tersangka sudah kami tangkap di lokasi persembunyiannya. Kedua kakinya ditembak karena melawan saat disergap," ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, dalam aksinya, pelaku menganiaya dengan mencekik serta menikam korban hingga pingsan.


"Oleh saudaranya, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tersangka merampok hp dan anting emas korban," ungkap Kompol Afdhal.

Dari kejadian tersebut, pihaknya yang menerima laporan korban, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

Dari pemeriksaan diketahui tersangka merupakan residivis kasus pencurian yang telah tiga kali bolak balik masuk penjara.

Sambung Kompol Afdhal Junaidi, dari kejadian tersebut pihaknya amankan barang bukti berupa satu unit hp, satu buah gunting dan pakaian yang diperoleh tersangka dari hasil menjual emas.

"Terhadap pelaku dijerat dengan Pasal 365 Kuhpidana dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara," pungkasnya.

https://medan.tribunnews.com/2020/04...kan-jalan-sepi
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Warga medan banyak yang ngeluh ngeri sekarang keluar rumah, karena jalanan sepi, bukan ngeri virus corona nya tapi ngeri virus petak nya emoticon-Ngakak

Virus corona matikan orang dalam 2 mingguan hingga 1 bulanan, virus mukapetak matiin orang dalam itungan detik, craasss cruuusss emoticon-Ngacir

Fefek mukapetak memang kontribusi nya ke negara,lebih minus dari fefek ternak babik di tapanuli sana emoticon-Shakehand2 (terbukti tujuh turunan, sejak ormas preman Indonesia pertama dibentuk di medan)

Virus Corona Combo Virus Petak
Rasuna
jermanaddo
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.