• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Segitu Gak Berakhlaknya Anak Zaman Sekarang, Sampe Kencing Di Wastafel MCD

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Segitu Gak Berakhlaknya Anak Zaman Sekarang, Sampe Kencing Di Wastafel MCD

bokerfreeze.blogspot.com

Dari kecil mungkin kita sudah sering diajarkan tentang akhlak dan tata krama. Dimana kita harus taat dan sopan pada yang lebih tua dan baik pada yang lebih muda. Biasanya nilai-nilai akhlak ini diterapkan pada pelajaran kewarganegaraan (dulu namanya PPKN), pelajaran Bimbingan Konseling (BK) dan pelajaran agama. Kita juga diajarkan hal-hal yang tidak pantas di lakukan dan menjauhi hal-hal yang dirasa merugikan diri sendiri dan orang lain. 

{thread_title}

twitter: areajulid

Entah kenapa ane ngerasa kok makin kesini makin banyak orang yang kehilangan akhlaknya. Seperti yang dilakukan oleh anak muda ini. Dalam video yang beredar di media sosial, dengan santainya anak tersebut kencing di wastafel Mcd. Wastafel yang biasanya digunakan oleh orang-orang untuk cuci tangan sebelum dan sesudah makan. Tapi oleh si anak gak punya akhlak ini, wastafel itu malah dijadiin tempat kencing. Bener-Bener.


twitter.com

Tentu hal ini udah ga bisa ditolerir. Maupun alasannya karena WC rusak, kalo dia punya otak dan akhlak, tentu dia gak akan kencing disitu. Yang notabenenya tempat orang-orang cuci tangan buat makan dan siapa saja bisa masuk ke area itu. Harusnya dia bisa menahan sedikit untuk kencing di toilet umum mall. Ya kalo sampe ngompol itu salah dia sendiri, kenapa gak kencing dari tadi dan baru pipis pas udah kebelet banget.

Enggak hanya itu, tentu kasian orang yang lagi makan disana, lagi asik-asik ngupas kulit ayamnya tiba-tiba nyium bau pesing. Langsung hilang pasti mood makannya. Ya kayak makan disebelah kamar mandi aja, gimana sih rasanya. Belom lagi kalo yang pengen cuci tangan karena habis makan, kalo dia ga kuat sama bau pesingnya bisa keluar semua tuh makanan dari dalem mulut.

Yang lebih menyedihkan lagi, teman-temannya seolah menganggap apa yang dilakukannya itu adalah hal yang lucu. Kalo ane ada disana, udah ane marahin kali. Malu ane kalo jadi temennya. Untung-untungnya temen ane gak ada yang begini. 


w2nnews.com

Cuman kalo diinget-inget ada satu kebiasaan temen-temen SD ane dulu. Karena WC cowok itu baunya super duper pesing, dan entah kenapa gak ada petugas kebersihan yang mau bersihin, jadilah beberapa temen ane kencing dari depan pintu kamar mandi. Padahal di tempat mereka kencing, anak cewek bahkan guru bisa aja lewat sana. Karena bentuk toiletnya tuh kayak di ilustrasi di atas. Ya namanya juga anak SD kelas 2 apa kelas 3 gitu, akhlaknya masih dikit, otaknya belum dipake seutuhnya, rasa malunya juga belom ada, jadi ya kayak gitu dianggep lucu.

Cuman, kalo kelakuan anak tadi sama seperti kelakuan temen-temen ane pas SD, berarti otaknya emang gak beda jauh sama anak SD, cuman tubunya aja yang keliatan kayak orang dewasa.

Sumber: Berita dari instagram mintulgemintul, video dari twitter areajulid + Opini Pribadi
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 19 lainnya memberi reputasi
20
19.2K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.