Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Video Pria Emosi Pacul TV Dan HP, Katanya "Corona Corona Marai Mumet!"

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Viral Video Pria Emosi Pacul TV Dan HP, Katanya "Corona Corona Marai Mumet!"
Viral Video Pria Emosi Pacul TV Dan HP, Katanya "Corona Corona Marai Mumet!"

Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga di manapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik baik saja.

Akibat Virus Corona atau COVID-19 yang belum juga nampak kapan akan berlalu dari muka bumi ini, ada seorang pria yang diduga kuat berasal dari salah satu daerah di Pulau Jawa tidak bisa menahan emosinya menghadapi apa yang sedang terjadi sekarang. Keadaan seperti saat ini memang pastinya tidak pernah kita harapkan dan mungkin saja pria itu lelah lalu marah marah dan meluapkan emosinya dengan cara membanting dan memacul televisi dan handphone miliknya sendiri sampai hancur tak berbentuk.

Aksinya menghancurkan barang barang berupa sebuah televisi dan handphone direkam oleh seseorang yang kemungkinan besar adalah temannya dan akhirnya videonya viral di Facebook setelah dibagikan. Di awal video berdurasi tak lebih dari 15 detik ini nampak pria yang bersangkutan menghadap kamera sambil membawa televisi dan mengucapkan "Corona...Corona... Marai Mumet!!" Yang dalam Bahasa Indonesia berarti "Corona...Corona... bikin pusing!!". Setelah berkata demikian lalu...ciaaaait dyar!! Untuk lebih jelasnya berikut ini videonya gans.

{thread_title}


Jenis televisi yang dibanting dan dipacul dalam video itu adalah tv tabung, model lawas. Bisa jadi masih bagus atau bisa jadi juga itu tv sudah rusak, tidak bisa diperbaiki dan bahkan tidak laku dijual. Entahlah, hanya orang dalam video yang tahu. Yang paling unik dan ajaib dari video ini adalah handphone yang tak bisa kena pacul. Selalu saja meleset paculnya, itu sengaja atau bagaimana sekali lagi entahlah.. cuma dia, temannya yang merekam video itu dan Tuhan yang tahu.
°°°°°

Tidak bisa menerima kenyataan yang terjadi lalu kemudian frustasi, emosi, marah marah sampai menghancurkan barang barang miliknya itu memang ada tipe orang yang demikian dan harap jangan ditiru, rugi! Bersikap lapang dada itu susah tapi percayalah kita bisa.

Kalau agan dan sista punya pendapat mengenai video di atas atau apa saja mengenai thread ini silahkan dibagikan pada kolom komentar. Maaf, harap maklum dan mohon dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan karena pengetahuan TS dikit amat.
Terimakasih.


Sumber : ini
Video fb
sebelahblog
infinitesoul
babebob
babebob dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.6K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.