Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8a5dd7c820842e227d439d/kuota-gratis-20gb-selama-60-hari-fakta-atau-hoax
Ga tau ini berita bener atau ngga tapi kalo pendapat gue ini hoax, karna apa? Ya karna gue udah nyoba dan ga dapet kuota wkwkw ntah cara gue yang ga bner makanya ngga dapet atau ini cuma permainan orang2 tak bertanggung jawab.dan disini gue mau berbagi pengalaman sama kalianemoticon-Smilie tapi saran gue lebih selektif lagi kemakan berita masa kini.
Lapor Hansip
06-04-2020 05:38

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
https://www.google.com/imgres?imgurl...ce=sh%2Fx%2Fim

Hai gan sist apa kabar?? Daerah kalian aman?? Semoga kita selalu dalam perlidungan Tuhan Yang Maha Esa, Amiin...
Gue suka herman deh didalam kondisi yang seperti ini, masih ada aja orang2 yang iseng. Apa kalian pernah mendapatkan pesan seperti ini?

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokimentasi pribadi


Ga tau ini berita bener atau ngga tapi kalo pendapat gue ini hoax, karna apa? Ya karna gue udah nyoba dan ga dapet kuota wkwkw ntah cara gue yang ga bner makanya ngga dapet atau ini cuma permainan orang2 tak bertanggung jawab.dan disini gue mau berbagi pengalaman sama kalianemoticon-Smilie tapi saran gue lebih selektif lagi kemakan berita masa kini.
Hehe jadi kemaren singkat cerita gue dapet wa dari temen nah trus gue berminat dong namanya gratisan siapa sih yang ngga mau wkwk:v nah trus gue buka link itu, muncul halaman web kayak gini:

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nah setelah gue buka webnya gue liat2 isinya ada tulisanya gue baca gue liat2 lagi ada logo fb,wa,yt trus ada gambar cewe cantik juga:v tapi yg mau dibahas disini yaitu ke kepoan gue. Disini ada tulisan Dapatkan koneksi internet gratis selama 60 hari wahh klo lo semua baca tulisan ini gimana rasanya gan?sist? Kira2 tertarik ngga wkwk pasti tertarik karna ada tulisan gratisnya:v
Kekepoan gue makin membara nih ketika gue baca kok ada tulisan 20gb wahh istilah liat duit mata gue udah ijo, tapi terbesit juga di pikiran gue ah masa sih ada kuota gratisan kayak gini? Bener apa hoax ya? Yaudah jadi gue nyoba aja siapa tau beneran kan lumayan tuh 20gb hihihi.

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Gue scroll kebawah munculnya kaya gini. Kita disuruh untuk mengikuti langkah langkah berikut.klo lo jadi gue lo milih yang mana? Bener kan milihnya yang itu? Sama gue juga:v, next ~》

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nahh sama juga ini apa yg kalian pikirin yaa yg gue pikirin wkwk.yuk lanjuttt...

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nah disini gue bingung lah hp gue 4G tapi kartu gue blm 4G tapi ah iseng aja gue pilih sepilihnya wkwk. Lanjutkeun euyy..

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Nahh klo udah disini kalian disuruh ngeshare informasi hanya ke wa dan ga bisa kemana2, cukup dihatiku aja wkwk. Dan gue itu tipe orang yg udah pernah ngerasa sakit diginii ya udah gue akan berusaha biar orang lain gak ngrasa sakit juga sama seperti apa yg gue rasain 😁 sampe sini paham mantan:v hehe berjanda ya gan.

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Karna gue ga mau menginformasikan berita yg belum jelas kebenaranya, so gue menyimpulkan akan mengirim semua itu ke wa emak gue taraaa:v😂😂. Kan yg penting penuh tuh panel, next..

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Ga usah dijelasin pasti kalian paham lh ya, gue percaya disini pinter2 ❤❤hehe, klo gue kan pake telkomsel ya gue klik yg itu. Nahh pas gue klik kok langsung ke apk pesan, kita disuruh ngirim kaya kode gitu. Pas gue kirim lh kok munculnya kaya gini kamvrett_- selamat anda kena prank huhu atit tapi tak berdarah:v liat sendiri gue ngulang kirim kode itu sampe 3x coyyy munculnya kaya gitu mulu. Sadna;'(

Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
Dokprib


Sebenarnya gue juga ga tau ini beneran apa bohongan, tapi setelah gue coba nyatanya gue gak dapet tuh kuota gratis 20gb selama 60 hari:v disini gue udah berbagi pengalaman, cuma mau ngasih saran sama kalian lebih selektif lagi menyebarkan hal2 yang belum jelas kebenaranya, kita sekarang dalam kondisi rawan informasi janganlah membuat harapan trus dijatuhkan atit broo atit:v
Semoga apa yg gue alamin gak kalian alamin, selamat menikmati kuota gratis 20gb selama 60 hari:v_- salam anjay 😅
Thanks for maca ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onik dan 40 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 12:54
imposiblur
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 12:58
ane juga kemarin itu dapat forward message dari teman WA ane. begitu juga isinya.

terus ane tanya balik ke dia. sudah berhasil coba atau belum ? dia bilang belum, masih diproses. ane bilang ke dia kalau emang betul sih boleh juga dicoba lumayan dapat kuota gratis 20 GB. dia balas "masih dicoba, nanti kalau sudah berhasil dikabari".

ternyata sampai sekarang ane tungguin belum ada konfirmasi lanjutan apakah sudah berhasil atau belum.

emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:18
Quote:Original Posted By Saviyan
{thread_title}



Klo ini beneran ga si gan?
Sumpah ane masi penasaran smpe skrang





bneran gan emoticon-Big Grin
cmn kuota nya khusus ituh.. ga bsa dpake browsing biasa emoticon-Ngakak

pnya ane aja msh 30gb smpe skrg ga dpake emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:29
dah jangan percaya ama gratis2 an, apalagi nyebar lewat WA. jaman sekarang apasih yang gratis?emoticon-Leh Uga
Ane kalo udah lihat begituan di WA langsung skeptis duluan, langsung skip/hapus pesannya.
profile-picture
profile-picture
outsiders1609 dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:30
kelihatan jelas sih itu hoak. kemarin jga ada yg ngirim di wa, nike lgi bagi2 sepatu gratis. cara kerjanya sama kalau ga share ya survei ga jelas yg minta informasi no telp+email ya tau sendirilah kenapa mereka minta informasi itu
Diubah oleh luruskedepan
profile-picture
profile-picture
outsiders1609 dan renfan memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:40
teman ku dah bnyk korban ny,kan mereka minta diteruskan;ngakak
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:53
Emang sih kalo ditipu gini bisa sakit sampe ke ubun2, rasanya gimanaaa gitu eakkemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
renfan dan outsiders1609 memberi reputasi
2 0
2
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:56
Kuota gratis 20GB? Kuota ane unlimeted emoticon-Cool

Itu website kelihatan banget dibikin oleh newbie emoticon-Leh Uga ane dapat SMS gak jelas gitu, auto del, tokped yang resmi aja sering zonk dapat cashback 150-300 ribu eh gak taunya casback 2-3% maks 150-300 ribuemoticon-Wakaka
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:57
haha cuma ada 2 macam kaum +62. klo ngga nipu ya ditipu:v
0 0
0
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 13:57
hati² malware
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 14:50
Setau aneee selama ini bagi bagi kuota gratis itu untuk mengakses materi pendidikan gituuu dehhh. Jadi gabisa dipake umum.
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 15:28
jangan percaya deh sama hoax2 begini mah udah seringemoticon-Cape d...
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 16:19
domainnya murah tu bayarnya.. kyk yg adidas kemarin.
ini linknya gan..
https://*did*s-us*.net/tenis-gr*tis-di-m*sa-isol*si (ane sensor ntar dikira buat backlink, enak bener yg buat web abal2 ntuh)
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 16:27
udah curiga sih.. gak mungkin bneran
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 16:33
lagi ngetren emang.. tapi jelaa hoax kann
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 16:37
dari link yang dibagi sih udah mencurigakan, tapi berkat agan ane jadi makin yakin kalo cuma bohongan hehehe emoticon-Toast

nah yang bikin khawatir sebenernya selama proses itu berlangsung, ada kerugian yang kita dapet gak (pencurian data pribadi, penyedotan pulsa, hape kita diakses orang lain) emoticon-Bingung
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 16:58
Ane ga pernah cepet percaya sama yang gratisan emoticon-Traveller
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Kuota Gratis 20GB Selama 60 Hari, Fakta Atau Hoax?
07-04-2020 17:03
Paling terniat ente gan buat cari tau wkwkwkwk, makasih infonya btw
profile-picture
renfan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia