• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Penayangan Mini Series HBO, "The Third Day" Resmi Ditunda Terkait COVID-19

kucingnyadita
TS
kucingnyadita
Penayangan Mini Series HBO, "The Third Day" Resmi Ditunda Terkait COVID-19


Mini series enam episode The Third Day, diciptakan oleh Dennis Kelly dan Felix Barrett, kini penayangannya mundur ke musim gugur eksklusif di HBO GO dan HBO. Penundaan ini terkait dengan penyebaran wabah COVID-19. Musim gugur berarti perkiraan tayang sekitar bulan September - November ya. Tayangan ini sebelumnya direncanakan tayang pada Selasa, 12 Mei.
 

Serial pendek yang dibintangi Jude Law (produksi HBO “The New Pope”) dan Naomie Harris (nominasi Academy Award untuk “Moonlight”), Katherine Waterston (“Fantastic Beasts”), Emily Watson (nominasi Emmy®dan Golden Globe untuk produksi HBO “Chernobyl”), dan Paddy Considine (produksi HBO “The Outsider”).

 

Diceritakan dalam tiga episode pertama, “Summer” dibintangi Jude Law (serial HBO “The New Pope”) sebagai Sam, seorang pria yang terdampar di sebuah pulau misterius semenanjung Inggris dimana ia mendapati sekelompok penduduk pulau yang masih mempertahankan tradisi mereka dalam segala hal. “Summer” ditulis oleh Dennis Kelly dan disutradarai oleh Marc Munden.

 

“Winter” menceritakan tiga episode selanjutnya dan dibintangi Naomie Harris (nominasi Academy Award untuk “Moonlight”) sebagai Helen, pendatang dengan kemauan keras yang tiba di pulau itu untuk mencari jawaban, namun kehadirannya memicu pertikaian guna memutuskan nasibnya. “Winter” ditulis oleh Kit de Waal, Dean O’Loughlin dan Dennis Kelly, dan disutradarai oleh Philippa Lowthorpe.

 

The Third Daymerupakan produksi kerja sama antara Sky dan HBO. Drama original pertama yang diproduksi oleh rumah produksi Sky terbaru, Sky Studios, bersama dengan Plan B Entertainment, perusahaan theatre terkenal di dunia yang tengah berkembang Punchdrunk dan penulis Dennis Kelly (“Utopia,” “Pulling”). Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Felix Barrett dan Dennis Kelly sebagai executive producer.

Diubah oleh kaskus.infoforum 06-04-2020 11:36
anasabilamilktoasthoney4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
25
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.