Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trrisufAvatar border
TS
trrisuf
Opiniku: Tik Tok Resmi di BLOKIR


Assalamuallaikum Wr.Wb




Halo GanSis! Kali ini saya mau share tentang berita terbaru yang benar-benar baru dimana Kominfo dengan resmi memblokir aplikasi yang mendapat sebutan dari netizen Indonesia yaitu aplikasi "gobl*k" jika tak percaya GanSis bisa coba sendiri search di Google Play.



Spoiler for Kominfo Blokir Tik Tok:


Ok kita lanjut ke Pembahasan dimana baru-baru ini diberitakan bahwa Kominfo dengan resmi memblokir Tik Tok, dan menurut opiniku ini adalah tindakan yang bagus guna mengurangi kelakuan buruk remaja masa kini yang tidak dapat menggunakan teknologi dengan pintar dan untuk penjelasan lebih lanjutnya, Cekidot!


1. Membuat remaja lebih Produktif



Spoiler for Produktif:



Dengan diblokirnya Tik Tok yang penggunanya relatif remaja, yang biasanya para remaja membuang waktu dengan membuat Tik Tok dan dengan begitu membuat para remaja Indonesia menjadi tidak Produktif, maka dengan di Blokirnya Tik Tok otomatis para remaja dapat lebih Produktif lagi yang membuat remaja Indonesia berkualitas.


2. Mengurangi kelakuan buruk orang gaptek



Spoiler for Gaptek:



Gaptek disini adalah tidak dapat menggunakan teknologi sesuai kegunaannya atau menyimpang, dimana para remaja masa kini menggunakan Tik Tok dengan tindakan yang berlebih-lebihan sebagai contoh terdapat perawat yang memainkan wajah bayi yang baru beberapa hari lahir untuk membuat video pendek Tik Tok.


3. Menjadikan Indonesia yang lebih baik



Spoiler for Indonesia:



Dan yang terakhir dengan di blokirnya Tik Tok maka Indonesia akan menjadi lebih baik karena para remaja indonesia akan menjadi remaja yang berkualitas serta produktif, dengan begini remaja dapat mempersiapkan masa depannya dan dapat bersaing dengan negara lain untuk membawa nama Indonesia ke mata Dunia emoticon-2 Jempol



Sekian Thread saya kali ini, ini Opiniku terhadap Diblokirnya Tik Tok. Kalo menurut GanSis gimana? Yuk beropini, silahkan tinggalkan jejak dibawah!



anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.