Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AzizatulisnaeniAvatar border
TS
Azizatulisnaeni
Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit

 Sebagian orang pasti ada yang mempunyai perut yang buncit. Terutama bagi orang yang gemuk, laki – laki maupun perempuan. Salah satu faktor terjadinya perut buncit yaitu pola makan. Berbagai jenis makanan yang tidak hanya menyebabkan gemuk namun uga membuat perut anda menjadi buncit.

Memiliki berat badan ideal serta tubuh yang ramping merupakan impian bagi bagi setiap orang. Maka dari itu banyak orang yang sedang berusaha mendapatkan tubuh ideal seperti yang mereka impikan.

Jangan khawatir bagi yang memiliki perut buncit. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan peut buncit ada, dari alami sampai dengan buatan atau obat – obatan. Dengan pola makan yang sehat dan makanan yang mengandung sedikit lemak akan menghasilkan tubuh yang memuaskan. Sebab lemak yang berada pada makanan membuat tubuh menjadi gemuk.

Berikut ini beberapa cara mengecilkan perut buncit tanpa bahan buatan atau obat – obatan yaitu sebagai berikut :

1.     Makan dengan porsi kecil

Cobalah makan dengan porsi lebih kecil dari biasanya. Hal tersebut bermanfaat sebagai mencegah lingkar perut anda menjadi lebar. Selain itu, dapat membuat sistem metabolism dalam tubuh kita membakar lebih banyak lemak.

2.     Kurangi minum susu

Minuman yang mengandung susu membuat tubuh kita menjadi berisi sebab susu mengadnung banyak protein di dalamnya. Namun tidak susu, sekarang banyak juga susu untuk diet. Kurangi minum susu untuk menjaga bentuk badan anda akan lebih baiknya konsumsi susu yang dikombinasikan dengan bahan pangan lainnya.

3.     Jangan makan makanan instan

Makanan instan seperti snack, mie instan, makanan kalengan dan makanan instan lainnya. Makanan tersebut biasanya mengandung banyak lemak jahat, garam, serta gula sehingga membuat perut anda menjadi buncit dan gemuk. Tidak hanya itu, makanan instan juga dapat membuat tubuh anda terjangkit penyakit seperti jantung, ginjal, diabetes dan lain sebagainya.

4.     Lebih banyak konsumsi makanan dan minuman bervitamin C

Makan dan minumlah sesuatu yang mengandung vitamin C sebab vitamin tersebut dapat mengurangi numlah lemak pada tubuh adna sehingga membuat lebih ramping. Misalnya minum perasan air jeruk nipis atau air lemon, teh hijau, dan lain sebagainya.

sumber emoticon-Embarrassmentpini pribadi

perlu dicoba gan emoticon-Wow


tata604
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
543
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi FitnessKASKUS Official
979Thread739Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.