• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Astaga! Pria Ini Kabur saat Kencan Gara-gara Ogah Bayar Tagihan Makan Rp 1,7 Juta

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Astaga! Pria Ini Kabur saat Kencan Gara-gara Ogah Bayar Tagihan Makan Rp 1,7 Juta


Makan malam (ilustrasi)

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Buat Kamu yang berencana melakukan kencan buta, sudah semestinya hati-hati dalam memilih pasangan. Jangan sampai Kamu malah ditinggal kabur dengan jumlah tagihan makanan yang besar.


Seperti kisah kencan buta yang terjadi di Singapura baru-baru ini. Seorang pria kabur meninggalkan teman wanitanya karena ogah bayar tagihan Rp 1,7 juta di resto hot pot.


Dikutip dari Mothership, Minggu 5 April 2020, keduanya awalnya berkenalan di situs kencan Tantan. Mereka lalu sepakat makan bersama di jaringan resto hot pot ternama, Haidilao.


Selama kencan yang dilakukan di siang hari itu, ia memesan menu senilai SGD 150 atau sekitar Rp 1,7 juta. Sambil mengobrol, pria itu memakan sekitar 80 persen menu yang sudah dipesan.


Hingga akhirnya pria itu lalu bilang ke teman wanitanya kalau ia ingin ke toilet. Sayang seribu sayang, sang pria kabur dan tidak membayar makanan sedikit pun.


Saat sang wanita berusaha menghubunginya, pria itu ternyata sudah memblokir nomor teleponnya. Wanita itu tidak menyangka kalau harus membayar keseluruhan biaya kencan makan siang. Ia juga bertanya-tanya kenapa si pria kabur begitu saja.


Dari cerita yang diunggah di akun Facebook Hui Xin, pria itu diketahui berusia 24 tahun. Ia menamai dirinya Capricorn yang tak diketahui pasti apakah nama tersebut asli atau hanya nama samaran di aplikasi kencan.


Dalam unggahan yang sama, Hui Xin yang merupakan teman ‘korban’ Capricorn itu ingin memperingatkan wanita-wanita lain. Tujuannya agar mereka tak tertipu.


Sumber :



4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.