Donwori.69Avatar border
TS
Donwori.69
Libur Corona Nyambi Jadi Mucikari, Siswi SMP di Batam Jualan PSK Online


Suara.com - Penerapan belajar dari rumah yang diinstruksikan pemerintah selama wabah Corona (COVID-19) justru dimanfaatkan pelajar untuk keluyuran ke luar rumah.

Bahkan, yang terjadi di Batam, Kepulauan Riau, sejumlah siswi terlibat praktik prostitusi online. Kasus prostitusi di masa wabah Corona ini terkuak saat aparat Polsek Batuaji melakukan penyamaran. Mirisnya, mucikari dalam kasus prostitusi ini masih di bawah umur atau berstatus sebagai pelajar SMP.

Penggerebekan itu dilakukan aparat pada Rabu (1/4/2020). Polisi sempat menyamar menjadi pelanggan hidung belang yang pura-pura mencari layanan gadis remaja.

“Dua remaja perempuan itu tertangkap basah, saat hendak melayani polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang,” ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe seperti dilansir Batamnew.co.id-jaringan Suara.com, Kamis (2/4/2020).

Spoiler for :


Dalimunthe menjelaskan, dua remaja berusia 15 tahun itu diketahui masih aktif sebagai pelajar SMP di Kota Batam.

“Selain dua remaja itu, kami juga menangkap sepasang remaja yakni H (15) pria dan N (16) wanita. Mereka berperan sebagai mucikari. Keduanya menawarkan korban kepada pria-pria hidung belang tersebut. Kedua pelaku ini juga masih berstatus pelajar,” kata Dalimunthe.

Kasus ini berawal dari laporan masyarakat yang resah terkait transaksi prostitusi online yang melibatkan pelajar. Mereka sengaja memanfaatkan momen libur darurat Covid-19.

“Kami mencoba mencari tahu infomasi tersebut, dan ternyata memang benar ada,” ucap Dalimunthe.

Spoiler for :


Kedua korban ini 'dipasarkan' oleh kedua pelaku melalui aplikasi WhatsApp serta MiChat.

Kapolsek mengatakan, N merupakan pelaku utama, berperan sebagai mucikari bagi pelajar perempuan di Batuaji dan Sagulung tersebut. Dia sudah banyak memasarkan anak remaja perempuan di dua area tersebut kepada pria hidung belang.

“Namanya sudah cukup terkenal. Kalau ada siswa perempuan yang mau, biasanya N ini yang dihubungi. Kasus masih terus kami dalami. Banyak korbannya ini. Ini akan kami tindak tegas karena pelaku ataupun korban umumnya pelajar aktif semua. Ada yang SMP ada yang SMA,” kata dia.

sumber

Paraaah pelajar sekarang. Kalau muridnya aja kaya begini gurunya seperti apa?

Spoiler for Guru Masa Kini:
lina.wh
4iinch
emineminna
emineminna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
14.7K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.