Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faay.munggaranAvatar border
TS
faay.munggaran
Ciri ciri tempat makan yang pakai penglaris
Halo sahabat,
Saya tidak ada maksud menjatuhkan berbagai pihak, dan tidak pula memaksa kalian untuk percaya dengan apa yang saya katakan. Karena hakikatnya semua adalah kehendak Allah Swt.

Enjoy ceritanya ya....



Sahabat pasti nya udah gak asing lagi kalau denger
"Ihh makanan disitu kalo makan ditempat enak ya, tapi kalo di bawa pulang gak enak rasanya aneh!", Atau "tempat makan itu rame banget yaa heran dehhh". Ataupun yang lainnya, saya pribadi adalah salah satu orang yang suka banget kulineran yaa cari cari referensi tempat makan di internet atau liat yang lagi viral di social media. Pastinya sahabat juga adakan yang seperti itu?

Selain itu juga, saya selalu berhati hati dengan apa yang saya lakukan ya was was lah istilahnya karena emang saya punya kemampuan untuk melihat dunia kasat mata atau dunia lain. Orang orang zaman milenial mah bilang INDIGO ceunahh, meski begitu saya juga adalah orang yang humoris dan senang bergaul dengan siapapun yaa bahkan dengan Hantu sekalipun heheh. Okey maaf lanjut ceritanya yaa sahabat.

Pernah sekali aku pergi dari jakarta ke surabaya tetew, heheh salah deng itu mah lirik lagu yaaa wkwkwk. Jangan serius serius yaa sahabat enjoy dan have fun aja . Baik waktu itu lagi Viral viralnya bakso Mercon yang isi baksonya itu kalo di belah sambel doang sama baso rusuk yaa tulang iga sapi yang di bungkus sama adonan bakso. Mungkin kali di tempat kalian beda beda namanya tapi inti dari nama itu adalah bakso tersebut iya kan? Iyaa aja deh biar lanjut ceritanya hehehe.

Nah, emang lagi boom banget tuh bakso gituan di social media aku aja udah tak terhingga deh dari mulai yang jualnya yang lagi promoin atau orang orang yang lagi makan terus sebelum makan foto dulu makanannya abis itu cekrek cekrek upload, heheh.

Saking penasarannya aku datanglah ke salah satu tempat bakso tersebut, jujur hari pertama aku ke tempat itu penuh banget pengunjung nya rame. Harapan akupun pupus hari itu untuk makan bakso viral tersebut. Besoknya aku dateng agak sore dikit ehh udah tutup katanya abang nya "udah abis de baksonya, telat sih". Yaa pupus sudah harapan ku.


1 minggu kemudian ke tempat itu lagi kan dan anehnya padahal yang jual bakso kaya gitu banyak kan tapi entah perasaan pengennya tuh ke tempat itu aja. Yaa pergilah
Ehh kebagian tempat duduk dong sekarang mah.

Nah jadilah tuh makan. kebetulan lagi, aku dapat tempat duduk pojok banget sahabat. deket pintu kebelakang gitu yaa aku awalnya gak mikir apa apa yaa. Tapi setiap aku ngeliat karyawan yang masuk ruangan itu, kenapa disaat masuk pintunya enggak di buka lebar aja gitu supaya gampang masuknya lahh ini mah cuman di buka dikit aja sampe yang masuk aja harus mepet mepet sambil miring masuk nya. Agak aneh sih tapi bodo amatlah aku udah laper penasaran, gak lama dateng tuh makanan aku.


Disini nih yang aku liat si kuah baso nya itu kok kaya ada lendir lendir nya gitu aku fikir masa si ini air ludah, terus "temen" aku bilang temen hantu yaa. Katanya "Jangan di makan itu tadi di Ludahin sama Anak kecil pucet kepala nya besar tapi badan nya kecil terus jari kukunya panjang item kotor lagi". Bukan maen kaget nya disitu dan setelah aku coba liat dengan mata kebatinan aku dan iyaa selain ada
Anak kecil pucet kepala nya besar tapi badan nya kecil terus jari kukunya panjang item kotor itu ada Miss K juga di atas gerobak bakso nya entah lagi ngapain.

Disitu aku langsung aja pergi tanpa fikir panjang dan yaa aku pun bayar makanan itu meski gak di makan sama sekali. Dan pas aku bayar sahabat, si abang nya liatin aku kaya sinis banget mata nya julit gitu kayanya dia sadar kalo aku bisa liat yang sesungguhnya. Tapi bodo amat lagi dah gak fikir lama langsung pergi keburu buru sambil deg deg an takut banget gak lebay sumpah.

Nah jadi sahabat, yang aku heran itu kenapa zaman sekarang udah canggih banget tapi masih ada yang gunain kaya begitu. Jadi super duper was was kalo mau makan ke tempat yang katanya rame, enak banget makanannya atau lain lain nya dah.

Jadi gitu ceritanya, itung itung sharing pengalaman yaa sahabat. Setahu aku kalo kalian mau makan ke tempat yang kata orang banyak ini itu nya atau rame atau apapun istilahnya. Tapi kalian tetep penasaran sama makanannya kalian boleh aja gak da yang larang, tapi saran aku sebelum makan kalian Berdoa dulu yaa sesuai kepercayaan kalian , dan setelah itu makanan tersebut bakalan berubah rasanya seperti semula yaa jika mungkin makanan itu tidak enak atau rasanya biasa saja maka itulah yang terjadi. Iyaaa kata lain itu DI NETRALKAN dengan Doa.

Sahabat juga boleh nih sharing di kolom komentar siapa tau ada yang sama juga ceritanya atau pernah ketempat makan kaya gitu juga atau kalian juga sama indigo atau kalian penasaran aja coba coba gitu, heheh.

Terimakasih sahabat, bantu support yaa cerita aku.
Sampai ketemu di cerita berikut nya ...
Diubah oleh faay.munggaran 05-05-2020 04:43
zafinsyurga
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 8 lainnya memberi reputasi
9
862
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.