Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8719a588b3cb4b307fd325/bukan-mobil-sport-lamborghini-kini-produksi-masker-dan-pelindung-kaca
Di Italia juga ada pabrikan mobil yang memproduksi masker untuk melawan penyebaran virus corona di negara pizza tersebut. Pabrikan tersebut adalah Lamborghini.
Lapor Hansip
03-04-2020 18:10

Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca

Past Hot Thread

Banyak perusahaan otomotif kelas dunia menghentikan sementara produksi mobilnya selama pandemi covid – 19. Penghentian ini bukan berarti mereka behenti beraktivitas, mereka justru mengalihfungsikan pabrik mereka dengan membuat masker atau pelengkapan medis lainnya. Salah satu contohnya perusahaan mobil asal China Wuling, mereka memproduksi masker untuk menanggulangi kelangkaan masker di masa pandemi corona.

Itu di China GanSis, di Italia juga ada pabrikan mobil yang memproduksi masker untuk melawan penyebaran virus corona di negara pizza tersebut. Pabrikan tersebut adalah Lamborghini.

 Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca

Pabrik Lamborghini untuk sementara tidak memproduksi Mobil Sport. Di tengah pandemi virus corona, pabrik mobil Lamborghini di Sant'Agata Bolognese dikonversi menjadi pabrik masker.

Karyawan pabrik Lamborghini yang biasanya menangani produksi mobil kini membuat masker bedah dan pelindung kaca. Masker itu akan disumbangkan ke Rumah Sakit Sant'Orsola-Malpighi di Bologna untuk digunakan dalam 'perang' melawan pandemi covid - 19.

Masker itu diproduksi oleh karyawan yang biasanya menangani interior dan kustomisasi khusus mobil Lamborghini. Sehari, mereka bisa menghasilkan 1.000 masker bedah, sementara pelindung kaca dihasilkan sebanyak 200 buah sehari yang dibuat menggunakan printer 3D dalam pabrik produksi serat karbon dan departemen R&D.

Dalam memproduksi masker, Lamborghini tak sendirian. Merek mobil sport asal Italia itu bekerja sama dengan Universitas Bologna. Departemen Ilmu Kedokteran dan Bedah mengawasi pengujian validasi perangkat medis yang dibuat oleh Lamborghini, sebelum dikirim ke rumah sakit.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 16:32
Apa bener bentar lagi esemka jg bakal produksi masker? emoticon-Matabelo
Diubah oleh sipit.siput
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 16:33
Mantapp dah..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
2 0
2
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 16:48
tau aja mana yg duit ni bos nya
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 16:58
Keren lah
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:16
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:18
iyalah kgk laku....baru berasa harta ga ada artinga dibanding kesehatan...
profile-picture
hard_dick memberi reputasi
1 0
1
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:21
Lamborghini produksi masker ntar jangan2 maskernya seharga Lamborghini lagi??emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:27
Pabrik mobil ghoib bernama esemka kebanggaan nastaik juga bikin masker yang bisa meroket......
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:29
oke mantap.
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:33
Disumbangkan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:36
Quote:Original Posted By junaedi1982new
Sritex di solo juga mengalihkan sebagian lini produksi nya,
Dari garment ke masker.

Mereka minta di-supply hampir 1,000,000 meter per minggunya untuk masker strap.


Untuk dijual atau di donasikan gan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:38
bisnis / industri yg lagi booming emang dagang masker, sarung tangan, ventilaizer, handsanitizer.
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 17:53
wihh keren sihh.. harusnya perusahaan² di indo bisa nyontoh kaya gini.. banting setir sementara buat ikut serts dlm memerangi pandemi yg ada.. ane salut sih ama cara pabrikan mobil itu dlm berpartisipasi..
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 18:01
Ganti haluan...
emoticon-Matabelo
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 18:02
Quote:Original Posted By sipit.siput
Prank lagi kah? emoticon-Ngakak


Parah kalo kek gitu.
emoticon-Tepar
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 18:05
wahhhh keren banget dah semua saling berlomba2 untuk membantu sesama emoticon-Belo berkontribusi dalam mencegah perluasan covid 19 ini emoticon-Belo semoga semua ini bisa segera berlalu dan kembali seperti dulu lagi emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 18:09
Quote:Original Posted By junaedi1982new
Sritex di solo juga mengalihkan sebagian lini produksi nya,
Dari garment ke masker.

Mereka minta di-supply hampir 1,000,000 meter per minggunya untuk masker strap.


Baju APD juga bro sritex bikin
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
1 0
1
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 18:14
Well, they have to survive....bisnis yang paling menguntungkan saat ini yah ini...mana ada yang mau beli mobil lambhorgini sekarang
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
1 0
1
Bukan Mobil Sport, Lamborghini Kini Produksi Masker dan Pelindung Kaca
04-04-2020 18:17
emoticon-Jempol lawan codiv-19 bersama sama
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia