• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ketika Kaka Diminta Memilih antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo

FrankyDeLano
TS
FrankyDeLano
Ketika Kaka Diminta Memilih antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo
Masih ingat Kaka? Legenda sepak bola Brasil yang ngetop banget bersama AC Milan walau sempat mencoba keberuntungan di Real Madrid. Baru-baru, Ricardo Izecson dos Santos Leite melemparkan pendapat yang tidak disangka-sangka ketika menyangkut pilihan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Kaka (AS)


Keluar dari AC Milan, Kaka yang kini berusia 37 tahun, bergabung bersama Real Madrid pada musim 2009-10. Ia bertahan di sana hingga 2012-2013 sebelum kembali ke Milan walau hanya semusim (2013-14).

Nah, Cristiano Ronaldo datang dari Manchester United pada musim 2009-10 hingga 2017-2018. Kini di usia 35 tahun ia bertarung di kompetisi Liga Italia alias Serie A bersama Juventus.

Tentu masuk akal dong kalau Kaka termasuk dekat dengan Cristiano Ronaldo. Apalagi mereka bicara dalam bahasa yang sama, Portugis.


Cristiano Ronaldo dan Kaka (Bleacher Report)


Ketika Kaka pindah ke Real Madrid, di kubu rival, FC Barcelona, memang sudah ada Lionel Messi sebagai bintang muda yang bersinar. Messi (sekarang 32 tahun) naik ke tim senior Barcelona sejak 2004-2005 dan masih bertahan hingga sekarang.

"Benar, saya bermain bersama Cristiano Ronaldo. Dia pemain yang luar biasa. Tapi, saya lebih memilih Lionel Messi," begitu kata Kaka saat disuruh memilih lewat Instagram dalam acara Live Q&A di channel FIFA.


Lionel Messi dan Kaka (Scoopnest)


Kok milih Messi? Menurut Kaka, Messi itu jenius, talentanya murni.

Kalau Ronaldo, gimana dong? "Ronaldo adalah mesin. Bukan hanya kuat secara fisik, juga mental. Dia selalu ingin bermain dan menang. Selalu ingin menjadi yang terbaik."

Oke deh. Trus, di mana posisi Messi dan Ronaldo dalam kelompok olahragawan terbaik di dunia? Kaka menjawab: "Keduanya masuk 5 besar."

Siapa yang setuju dengan pendapat Kaka bahwa kita beruntung dapat menyaksikan keduanya bermain sepak bola?
Isda555nona212tien212700
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
37
8.5K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.