• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Virus Corona Memakan Korban, Kali Ini Korbannya Pelatih Sepak Bola asal Spanyol

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Virus Corona Memakan Korban, Kali Ini Korbannya Pelatih Sepak Bola asal Spanyol
Kabar duka datang dari dunia sepak bola, pelatih asal Spanyol Francisco Garcia meninggal pada usia 21 tahun setelah positif terkena virus corona. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan penghiburan oleh YANG MAHA KUASA.


(yahoo sport australia)


Garcia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (15/3) sore waktu Spanyol. 
Garcia merupakan pelatih klub Atletico Portada Alta yang berbasis di Malaga, Atletico Portada sendiri berada di kasta Infantil A. Garcia telah melatih Atletico Potada selama empat tahun. Kabar duka ini telah diumumkan oleh Atletico Portada di media sosial Instagram.

"Kami Atletico Portada Alta ingin mengucapkan belasungkawa terdalam kepada keluarga, teman-teman dan sahabat dari pelatih Francisco Garcia yang telah meninggalkan kita, hari ini," tulis Atletico Portada di media sosial Instagram.







"Sekarang apa yang kami lakukan tanpa Anda, Francis? Jika anda selalu ada bersama kami saat dibutuhkan, menolong kami, dan memberikan semua yang Anda punya. Bagaimana kami bisa tetap menempuh perjalanan jauh di liga?"

"Kami tidak tahu caranya, tapi kami pasti akan melakukannya untuk Anda. Kami tidak akan melupakan Anda, beristirahatlah dengan tenang, fenomena. Selamanya."

Penyebab meninggalnya Garcia tidak hanya karena virus corona saja, setelah dilarikan ke rumah sakit, Garcia diketahui mengidap penyakit leukemia dan kanker darah. Karena sudah terkena leukemia dan kanker darah, kondisi Garcia memburuk sehingga mempengaruhi sistem tubuhnya untuk melawan virus corona. Menurut tim medis, jika tidak ada leukemia dan kanker darah, Garcia bisa sembuh dari virus corona.

Presiden klub Atletico Portada Alta, Pep Bueno bahkan sempat menerima telpon bahwa kondisi Garcia stabil dari pihak rumah sakit pada Minggu. Namun dalam waktu hanya satu jam, pihak rumah sakit kembali menelfonnya dan memberitahu bahwa kesehatan Garcia terus memburuk.

"Saya sulit untuk percaya. Sepertinya tidak masuk akal buat sata," kata Bueno dilansir dari Independent.

Spanyol merupkan negara keempat yang paling banyak terkena kasus virus corona. Per 17 Maret 2020 di Spanyol sudah ada 9.942 kasus dan 342 orang meninggal dunia. Menurut laporan The Sun, Garcia menjadi orang kelima dan termuda yang meninggal karena virus corona di Malaga, empat orang lainnya meningga di atas 70 tahun.


Sumber

Sumber

Sumber

Diubah oleh HernandezJoe 17-03-2020 08:08
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.