RezasafiiAvatar border
TS
Rezasafii
Asisten pelatih Barito putera positif Corona
Yunan helmi adalah Asisten pelatih Barito putera yang saat ini terindikasi terkena virus covid-19 atau biasa di kenal virus corona.




sumber : bolaob.com


Manajer Barito putera,Mundari karya menyampaikan bahwa asisten pelatih Yunan helmi sempat dirawat di rumah sakit umum daerah Ulin,Banjarmasin.Beliu sempat mengalami sakit demam.


sumber : bola.com

          Yunan helmi tidak ikut pada saat Barito putera bertandang ke Makassar dalam laga pekan ke 3 Shopee liga 1 2020 bergulir,karena sakit dan sempat dibawa ke Rumah sakit Suaka Insan di Banjarmasin.

        Adhitya harlan dan Delfin rumbino juga tidak dibawa pada saat bertandang ke Makassar karena sakit demam juga akan tetapi Adhitya harlan dan Delfin rumbino masih bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

      Mengetahui asisten pelatih mereka terkena wabah Virus corona,tim Barito putera melakukan tes kesehatan bagi semua pemain dan pihak terkait lain dalam tim sebagai antisipasi penyebaran Virus corona.


sumber : bos uweb.com

Djajang nurdjaman pelatih Barito putera mengungkapkan bahwa tes kesehatan ini bertujuan untuk memastikan semua pemain tidak terpapar Virus corona.Setelah tes kesehatan tim Barito putera akan libur latihan beberapa hari ke depan sambil menunggu kepastian kapan liga 1 kembali bergulir,dan ada juga yang menyebut liburnya skuad tersebut guna memeriksa kesehatan pemain.

     Menurut laporan Kanal Kalimantan ada 3 warga Kalimantan selatan yang di rujuk ke rumah sakit umum daerah ulin banjarmasin,ketiganya suspect Corona usai pulang dari luar Kalimantan selatan.

      Virus Corona  menular melalui air liur dari batuk,bersin atau berjabat tangan dan virus ini di tularkan apabila ketika anda terkena air liur lalu anda menyentuh mata,hidung,dan mulut anda.Gejala yang dapat di timbulkan :

1.Batuk
2.Pilek
3.Sakit tenggorokan
4.Demam
5.Sakit kepala
6.Sesak nafas

      tetap jaga kesehatan anda dan tetap menjaga etika saat bersin maupun batuk,sebaiknya ketika anda merasakan pilek gunakanlah masker.







   




kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.