• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bintang NBA, Kevin Durant Positif Terkena Virus Corona

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Bintang NBA, Kevin Durant Positif Terkena Virus Corona
Bintang basket NBA, Kevin Durant positif terkena virus corona saat menjalani tes kesehatan pada Selasa waktu Amerika (17/3). Pemain dengan gelar 2 cincin NBA tersebut menjadi salah satu dari empat pemain Brooklyn Nets yang positif terkena virus corona.


(@kdtrey5)

"Semuanya hati-hati, jaga diri, dan lakukan karantina. Kita akan melewati hal ini," kata Kevin Durat keada The Athletic, dilansir dari Nytimes.

Sebelumnya Brooklyn Nets mengumumkan empat pemain mereka postif terkena virus corona, namun dari keempat pemain itu hanya satu yang menunjukkan gejala.


"Seluruh pemain dan staf Nets diminta untuk tetap melakukan isolasi, memantau perkembangan kesehatan mereka, dan terus berkomunikasi dengan tim medis. Kesehatana para pemain dan staf merupakan prioritas utama kami dan tim melakukan segalanya untuk memastikan pemain yang positif corona mendapatkan penanganan terbaik," tulis Nets di media sosial Twitternya.





Hingga saat ini sudah ada 7 pemain NBA yang positif terkena virus corona, yaitu Rudy Gobert (Utah Jazz), Donovan Mitchell (Utah Jazz), Christian Wood (Detroit Pistons), Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets. 

Karena wabah virus corona telah berkembang dan sudah ada atlet yang terkena, hampir semua liga profesional di Amerika terhenti. Atlet yang paling banyak terkena virus corona NBA, hal terburuknya bisa saja NBA musim ini dibatalkan.

Namun minggu lalu, komisaris NBA, Adam Silver telah mengumumkan bahwa NBA ditunda selama 30 hari.





Pemain pertama NBA yang terkena virus corona, Rudy Gobert sudah meminta maaf sehari setelah NBA ditunda karena kecerobahannya mengenai virus corona.

Sumber


Diubah oleh HernandezJoe 18-03-2020 05:18
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.