Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aksa688Avatar border
TS
aksa688
Anime buat kamu pecinta olah raga, rasakan sensasinya!
Anime buat kamu pecinta olah raga, rasakan sensasinya!

Dunia anime sangat luas gan, karena hidup didalam imajenasi para penggemarnya membuat produser filmnya semakin hari semakin kreatif dalam memainkan emosi penggemar anime. Film yang berupa animasi virtual ini berasal rari negara sakura yaitu jepang.

Anime yang diminati dan beredar diluas, kebanyakan bergenre actio, fantasi dan berbau roman. Beberapa Anime yang buming biasanya mampu memainkan imajenasi penonton dengan sangat baik.

Bagi kamu para olah raga wan yang menyukai anime, anime dibawah ini wajib kalian tonton sampai selesai ya gan di jamin tidak nyesel...

1. Tsubasa

siapa yang tidak kenal anime ini?ada? jika ada mungkin kamu tidak pernah jadi anak kecil ya. Anime ini sudah ada sejak dulu banget sekitar tahun 90 an dan di produksi kembali pada tahun 2018 dengan memperbaiki animasinya. Cerita dibalik terlahirnya anime ini itu ketika jepang bercita-cita ingin klub sepak bolanya melaju dan bisa berlaga di piala dunia. sehingga untuk memotivasi anak mudanya terciptalah anime tsubasa.
Anime ini menceritakan perjalan seorang anak laki-laki yang begitu cintanya terhadap dunia sepak bola. Dalam perjalanannya tsubasa menjadi kapten yang sangat di segani para anggotanya karena keahliannya dalam memainkan bola dilapangan.

2. Haikyu

Berbeda dengan tsubasa, Haikyu merupakan anime olah raga permainan bola voli. Haikyu menceritakan sebuah tim bola voli di SMA yang berhasil melaju ke tingkat nasional. Awalnya kebangkitan kurasuno berasal dari 2 orang kelas satu yang memiliki permainan potensial yaitu tobio dan hinata.

3. Ace of Diamond

Anime ini bercerita tentang olah raga basball Kisah Ace of Diamond dimulai dari seorang yang bernama Eijun Sawamura, seorang pitcher yang bergabung ke satuan sekolah bergensi di mana terdapat seorang catcher jenius dan cerdik bernama Kazuya Miyuki.
Bersama dengan seluruh timnya, mereka lalu berambisi dan berusaha untuk maju ke tingkat kejuaraan Nasional Jepang melalui usaha kerja keras dan tekad yang tinggi.
Anime ini direkomendikan oleh mimin untuk kamu...iya kamu .. para olah ragawan. Bagi kamu yang bukan olah ragawan gimana,? ya boleh juga menonton anime ini karena sensasinya lebih ... bisa dirasakan sendiri...
tatagraha21
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 5 lainnya memberi reputasi
6
728
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.