• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Kelakuan Mahasiswa Dihari Pertama Menjalani Kelas Online, Malah Bikin Ngakak

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Inilah Kelakuan Mahasiswa Dihari Pertama Menjalani Kelas Online, Malah Bikin Ngakak
Presiden menghimbau kepada seluruh warganya untuk menjalani pembelajaran dan pekerjaan di rumah. Sehingga bagi pelajar dan beberapa pekerja bisa melakukan pekerjaannya dari rumah. Hal ini tentu tidak semerta-merta para mahasiswa bebas bermain. Karena ada beberapa kampus yang mengadakan kelas online. Jadi antara dosen dan meahasiswa melakuakn sesi tatap muka melalui aplikasi. Namun tampaknya kelas online ini malah jadi hal yang lucu, berikut buktinya: 


instagram exploretwitter

Biasanya di dalam kelas bila kita ingin ke toilet pasti harus izin dosen dulu. Kini kalo mau ke toilet ya gausah izin juga. Pergi tinggal pergi. Bahkan mau kuliah sambil bokerpun gapapa, asal suaranya di mute pasti aman. Biar prat pret prat pretnya ga kedengeran emoticon-Big Grin


instagram exploretwitter

Lagi video call grup, yang kedengeran malah suara ayam bukan suara dosennya wkwk. Ini siapa sih yang lagi di kebon sebenernya wkwk.


instagram exploretwitter

Dikasih waktu buat absen cuma 3 menit. Lah kasian yang sinyalnya jelek atau kehabisan kuota ga bisa absen. Apalagi yang batrenya mati tadi malem.


instagram exploretwitter

Bisa kuliah sambil tidur-tiduran dan jemur baju. Kelakuan anak kos banget ini mah. Btw dosennya ngerti aja, pasti mantan anak kos juga.


instagram exploretwitter

Ini ada apa dalam hidupnya sampe kuliah online aja pinjem pulpen. Padahal ga usah nyatet aja ga ada yang tau. Atau cukup pake screen recording buat yang saking magernya.


instagram exploretwitter

Ini gantian dosennya yang ngelawak. Ngapain juga pake pindah kelas. Atau jangan-jangan dosennya beneran ngajar di kampus wkwk.

Dengan adanya kebijakan sekolah online ini tentu bisa dibilang bagus. Daripada dirumah cuma gelosoran aja dan malah main-main aja, dengan adanya kelas online mahasiswa masih bisa tetap belajar. Para dosen juga masih bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang pengajar.  Harusnya kuliah online ini juga diterapkan pada siswa SMA dan SMP yang hampir semuanya memiliki handphone dan internet. Jadi bukannya liburan ke ancol atau kepuncak bersama keluarga, mereka tetap belajar tapi di rumah.

Mohon maaf kalo narasi TS garing, karena emang udah bawaan dari lahir emoticon-Big Grin. Semoga bisa menghibur agan sista yang lagi kuliah atau kerja dirumah. Dan bisa menghibur agan sista yang lagi liburan ke puncak atau ancol emoticon-Big Grin.

Sumber: Instagram Exploretwitter + Opini Pribadi  
Diubah oleh ayokitakemanaa 18-03-2020 04:32
sebelahblog
infinitesoul
tien212700
tien212700 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
16.7K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.