XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Tangkal COVID-19, Ikatan Tionghoa Muda Kepri Bagikan 600 Paket Masker & Sanitizer
Ketua Dewan Pengurus ITM Kepri, Edyanto, SH saat pembagian masker dan hand sanitizer
TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Pengurus Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan 600 paket masker dan hand sanitizer (cairan pencuci tangan instan) kepada warga Tanjungpinang.
Ketua Dewan Pengurus ITM Kepri, Edyanto, SH mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dalam rangka pihaknya ikut mendukung himbauan pemerintah pusat dalam penanggulaan bencana corona virus disease 2019 (Covid-19).

“Lewat program ITM Kepri tanggap Covid-19 ini kita harap bisa membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat meskipuan susah mendapatkan kedua barang ini dan harga cukup tinggi,” kata Edyanto, kepada Warta Rakyat, Senin (30/3).
Edyanto mengungkapkan, sebanyak 600 paket masker dan hand sanitizer telah disiapkan dan dibagikan. 1 bungkus masker terdiri dari 3 lembar dan hand sanitizer 75 ML.

Lanjutnya, pembagian dilakukan selama dua hari yakni 28-29 Maret 2020 diberbagai titik dan komunitas diantaranya Kampung Teladan, Lapangan Teladan, Lampu Merah Teladan, Perumahan Nasional Seijang dan juga Komunitas Gojek di Tanjungpinang.
Ia berharap, keikutsertaanya dalam menangkal Covid-19 melalui pembagian masker ini bermanfaat bagi masyarakat Kepri, khususnya Tanjungpinang.

Selain itu, kata Edyanto, wabah Covid-19 diharapkan cepat berangsur membaik, supaya perekonomian di Tanjungpinang kembali normal.
“Harapan kita dengan masker dan hand sanitizer ini masyarakat kita dapat menjaga diri dan bebas dari Covid-19 dan wabah ini cepat berlalu, sehingga perekonomian kita di Tanjungpinang dapat hidup kembali,” tutupnya.

Pewarta : Prengki
Editor.    : Lestari

[url]https://wartarakyat.co.id/2020/03/30/tangkal-covid-19-ikatan-tionghoa-muda-kepri-bagikan-600-paket-masker-dan-hand-sanitizer/ [/url]


600 paket gan
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
865
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.