Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

singawallahAvatar border
TS
singawallah
Selebgram Rica Andriani Menikah saat Marak Corona, Suami Dicopot dari Jabatan
Selebgram Rica Andriani resmi menjadi istri Kompol Fahrul Sudiana pada Sabtu (21/3) lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Momen pernikahan Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana diabadikan dalam sejumlah foto serta diunggah oleh rekan-rekan mereka ke media sosial. Tak terkecuali oleh selebgram Karin Novilda alias Awkarin.



Alih-alih menuai doa dari netizen, mereka justru dikecam melalui media sosial. Mengapa?

Ya, masyarakat memang tengah diimbau untuk melakukan social distancing dengan tidak keluar rumah apalagi menghadiri acara berkumpul bersama banyak orang. Namun, Rica Andriani sebagai figur publik dan Kompol Fahrul Sudiana yang kala itu menjabat sebagai Kapolsek Kembangan justru menyelenggarakan helatan meriah.

Menyoal penyelenggaraan pernikahan mereka ramai diperbincangkan oleh para pengguna Twitter. Pemilik akun @riotuasikal bahkan menyandingkan foto perkimpoian Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana dengan berita tentang polisi yang membubarkan resepsi pernikahan di Banten.

"Dua tipe polisi saat COVID-19," kicau pemilik akun Twitter @riotuasikal.



Pihak kepolisian rupanya tak tinggal diam. Kompol Fahrul Sudiana kini telah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Kompol Fahrul Sudiana terbukti melanggar disiplin berdasarkan hasil pemeriksaan Div Propam Polda Metro Jaya. Ia kemudian dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai Analis Kebijakan.

“Melanggar maklumat Kapolri (Jenderal Idham Azis) yang sudah tegas dalam maklumat tersebut dalam rangka menghadapi penyebaran COVID-19 sekarang ini agar tidak ada kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa yang berkumpul. Jadi, kalau ada yang tidak menaati, siapa pun itu harus siap dengan segala konsekuensinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (2/4), mengenai suami Rica Andriani itu.

Jarkoni,iso ngajar tapi ra iso nglakoni:capedeh

Jangan sang istri sudah wamil duluan,makanya di shahkan cepat2emoticon-Angkat Beer

https://www.google.com/amp/s/m.kumparan.com/amp/kumparanhits/selebgram-rica-andriani-menikah-saat-marak-corona-suami-dicopot-dari-jabatan-1t8zL2Oxe0H
Diubah oleh singawallah 02-04-2020 06:24
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.