Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bosen #DiRumahAja? Mending Nonton NBA Gratis Sampai Gumoh

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Bosen #DiRumahAja? Mending Nonton NBA Gratis Sampai Gumoh
Hai agan dan sista, gimana kabarnya? Semoga selalu sukacita yah. Ane ngerasain banget ni, gimana jenuhnya #dirumahaja ga kemana-mana untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Ditambah lagi ane suka banget sama pertandingan sepak bola dan basket, semua pertandingan ditunda kayak bingung mau nonton apa hehehe.

Bosen #DiRumahAja? Mending Nonton NBA Gratis Sampai Gumoh

(nba)

Yaudah deh ane nonton aja di platform youtube pertandingan-pertandingan sepak bola dan bakset zaman dulu, tapi kan ga semua full ya emoticon-Frownmau nonton film tapi ga hobi nonton film yang ada malah bikin ngantuk..

Eh pas banget tuh, tadi pagi pas scrollin timeline Twitter ada postingan yang bikin hati seneng banget, karena NBA hiatus selama 30 hari dan para fans tidak bisa menonton pertandingan, NBA ngasih akses NBA LEAGUE PASS GRATIS selama 30 hari. 30 HARI GANSIS bukan waktu yang sebentar loh.. ASELI BAIK BANGET.





Ane udah daftar ni gan dan bisa diakses NBA LEAGUE PASSnya, pas ane buka NBA LEAGUE PASS aseli bingung mau ngapain. Di NBA LEAGUE PASS bisa nonton semua pertandingan NBA, review pertandingan NBA, semuanya ada dah. Berasa di warteg semua menu ada jadi tinggal tunjuk aja. ANE KETAGIHAN PARAH, maklum ga pernah langganan NBA LEAGUE PASS tau sendiri lah harganya emoticon-Frown

Ane share biar semua orang tau juga ga cuman pecinta basket, kapan lagi kan bisa nonton full pertandingan NBA, legal lagi. Yaudah mendingan pas baca thread ane langsung dah kasih cendol, terus share ya ke temen-temen gansis biar pada tau ada.

Cara daftarnya juga gampang kok gansis https://watch.nba.com/packages klik link yang ane kasih, pilih START FREE PREVIEW kemudian ada pilihanPLAN AND BILLING INFO masukin data gansis terus SUBMIT, kalo udah semua buka kotak masuk di email yang gansis masukin buat verifikasi, verifikasi baru deh gansis bisa akses NBA LEAGUE PASSnya mudah kan.

Yaudah ane mau lanjut nonton NBA LEAGUE PASS, mau nonton semua pertandingan NBA, dari pekan pertama sampai yang terakhir. Gumoh-gumoh deh ane hehehe, selamat mencoba gansis! Jangan lupa kkomentarnya yah, #dirumahaja versi gansis ngapain aja? dan yang paling penting jangan lupa follow Instagram @kaptenkaskus update banget soal olahraga, ane aja udah follow hehehe..
Diubah oleh HernandezJoe 19-03-2020 03:57
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.9K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.