Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020

tazbhymhoAvatar border
TS
tazbhymho
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020
Malino highlands – Malino highlands adalah kawasan destinasi wisata terpopuler di sulawesi selatan dengan hamparan pesona alam yang hijau memikat hati para pengunjungnya. Kawasan wisata malino ini adalah salah satu potensi alam yang terkenal di sulawesi selatan. Berbagai pemandangan menarik yang bisa anda dapatkan dengan suasana sejuk dan asri.
Malino Highlands merupakan salah satu wisata termegah dan terbesar yang berada di kawasan kebun teh di Patappang, Kecamatan Tinggi Moncong, Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020

Jarak Tempuh Ke Malino Highlands
Bila anda ingin berwisata ke destinasi ini cukup mudah karena lokasinya sangat strategis sehingga dapat di jangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda 4.
Perjalanan dari kota makassar bisa di tempuh dengan waktu kurang lebih 2, 5 jam saja dengan jarak tempuh 80 km. Didalam perjalanan anda di suguhkan dengan pemandangan alam yang begitu indah dan menawan.
Dalam perjalanan anda menuju malino highlands akan menyaksikan pegunungan yang hijau, hamparan sawah, bendungan bili – bili, sungai jene berang, dan juga eksotis alam lainnya. Nah bila anda ingin berkunjung ke tempat ini bersama keluarga anda bisa menggunakan jasa rental mobil di makassar.
Harga Tiket Masuk Malino Highlands
Untuk menikmati pemandangan alam di kawasan wisata malino higlands ini, wisatawan harus membayar Rp. 50000 per orang sebagai tarif biaya karcis masuk kawasan kebun teh.
Malino Highlands Resort Hotel
Fasilitas malino higlands sangat lengkap yang sudah berstandar internasional. Di tempat wisata ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap muai dari penginapan, tempat makan, wahana permainan alam terbuka.
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020
Kebun teh di kawasan malino ini di ubah menjadi tempat wisatawan bagi kalangan menengah ke atas. Dengan tarif kamar hotel paling murah Rp. 1.700.000 rupiah permalam. dan villa eksklusif Rp. 10.000.000 per malam.
Semua fasilitas yang ada di destinasi wisata malino ini yang akan anda gunakan bergaya arsitektur jepang, bahkan pelayannya pun akan ber costum ala jepang. Dengan suasana yang sejuk dan asri anda akan merasakan seakan berada di negeri sakura.
Baca juga:  Cafe Ideologi Kopi, Tempat Nongkorong Terbaru Di Kota Enrekang!!!

Lokasi Malino Higlands
Kawasan wisata kebun teh hijau yang hits ini berada di kabupaten gowa sulawesi selatan tepatnya di pattapang kecamatan tinggi moncong kabupaten gowa. Jika masih bingung anda bisa menggunakan google maps.
Alamat: Pattapang, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171, Indonesia
Operasional
Malino highland buka setiap hari mulai dari pukul 09:00 – 17:00 waktu indonesia tengah. Untuk lebih jelas anda bisa nomor telepon (0411) 430046.
Jam Buka: 09:00 – 17:00
Telepon: (0411) 430046
Google maps

Spot Foto Instagramable
Ini dia yang di cari cari para kaum remaja spot foto buta koleksi instastori. kawasan malino ini cukup banyak tempat yang cocok untuk di abadikan. Selain di abadikan bisa juga untuk koleksi intastori anda.
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020hamparan kebun teh kawasan malino highlands
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020taman bunga malino highlands
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020green house malino higlands
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020menikmati secangkir kopi di tengah kebun teh
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020restoran malino highlands
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020
Aktifitas di Malino Highland
Menikmati Hamparan Kebun Teh
Destinasi wisata ini berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut dengan luas kawasan perkebunan teh seluas 200 hektar. Terhampar tanaman teh yang subur dan hijau menjadikan tempat favorit bagi pengunjung fotografi.
Kawasan perkebunan teh ini menjadi tempat favorit bila berkunjung ke malino. Dengan pemandangan alam yang begitu subur hijau di area pegunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.
Joging
Joging menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh anda ketinggalan ketika berwisata dan menginap di malino highlands. Wisatawan akan merasakan sensasi joging di tengah perkebunan teh yang udaranya masih bersih, fresh, alami, dan sehat. Jauh dari udara kotor pembuangan kendaraan bermotor.
Jelajah Hutan Pinus
Untuk sampai di Malino highlands anda akan melewati jalan yang berliku liku, berkelok kelok yang berada di kawasan hutan pinus menjulang tinggi. Didalam perjalanan anda di suguhkan dengan berbagai macam tanaman yang jarang di temui. Wisatawan bisa singgah menjelajahi hutan pinus dengan suasana yang asri dan udara yang sejuk dan bersih.
Selain hutan pinus masih banyak kok yang bisa kunjungi di malino. Berbagai wisata yang tidak kalah keren dan indah salah satunya air terjun takapala. Lokasinya tidak jauh dari malino highlands, anda cukup berjalan kaki kurang lebih 600 – 8000 meter saja. Di sepanjang jalan anda akan di suguhkan pemandang alam yang eksotis dan indah.
Wisata Malino Highlands Resort Landmark Dunia Sulawesi Selatan 2020

Sumber: Malino Higlands Landmark Dunia Sulawesi selatan
0
1.8K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12.1KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.