Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caesarpratamaAvatar border
TS
caesarpratama
Bahagianya Libur Karena CORONA
Spoiler for Feeling Happy:


Halo selamat berjumpa kembali agan-agan penghuni kaskus, dulu waktu Michael Jackson mati, berita soal kematiannya terus-menerus menghiasi layar kaca, majalah, hingga dunia maya, mungkin sebulan penuh kita disuguhi berita tentang mendiang raja pop tersebut. Nah, begitupun sekarang, yang lagi hot-kan masalah Corona, jadi kita terus-menerus disuguhi berita tentang Corona, jika diperhatikan, dunia ini memang musiman, hanya aja yang kali ini bahaya 😅

Meski demikian, saya rasa kita harus tetap bahagia gan. Jangan was-was atau ketakutan berlebih hingga membuat orang lain menjadi korban, ya macam penimbunan sembako, atau semacamnya. Kan karena pandemi ini kita-kita jadi bisa banyak libur, bukankah itu salah satu sisi positive-nya, bukankah banyak dari kita mengharapkan libur lebih?

Ada kok hal-hal yang bisa membuat kita bahagia di dalam situasi pandemi Corona ini, berikut saya rangkum 3 hal yang membuat kita bahagia saat libur dalam situasi pandemi ini.

Kumpul bersama keluarga

Spoiler for Main Monopoly:


Gan, selama kita kerja setiap harinya, kan waktu kita untuk berkumpul bersama kurang banget, ada yang bekerja 8 jam perhari, ada yang 10 jam per hari, atau bahkan lebih dari itu semua, yang menjadikan kita jadi memiliki waktu yang sangat minim untuk diluangkan bersama orang-prang tercinta. Tapi bersyukurlah, karena pandemi ini, kita jadi bisa libur, dan berkumpul dengan orang-orang tercinta. Mungkin kita bisa habiskan waktu dengan, membantu ibu masak dirumah, atau bercanda dengan anak, atau membantu ayah memotong rumput, mungkin itu semua adalah hal-hal kecil yang terasa remeh, tapi bukankah karena mereka semua kita bekerja, kita berjuang di dalam hidup, demi orang-orang tercinta. Oleh karena itu, selagi punya waktu untuk berkumpul, meski dalam situasi berbahaya pun, ayo kita nikmati, karena waktu tak akan terulang, dan karena semua kelak akan pergi.

Me time

Mungkin tidak semua dari kita berkesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, mungkin ada yang bekerja di luar kota nan jauh, tinggal ngekos sendirian karena kuliah dan semacamnya. Jadi waktu kita bisa kita manfaatkan untuk diri kita sendiri. Me time gan! Apapun itu, yang penting bisa memanjakan diri kita, mungkin bisa luluran di rumah, atau bikin thread Kaskus, atau ngopi sambil namatin novel yang selama ini belum sempet ke baca. Menyenangkan bukan, kalo lagi sendirian itu bisa ngapain ajah 😁

Kesempatan mengembangkan diri

Spoiler for Pengembangan diri:


Ini hal lain yang membahagiakan disaat momen liburan kayak gini, kita bisa lo isi waktu kita dengan hal-hal positive yang nantinya akan menambah skill kita. Dan mungkin kita bisa pamerkan ke teman, atau cewek kita kalo nanti udah usai masa liburannya. Misalnya aja nih, kita bisa olahraga di rumah untuk bentuk sixpack. Kalo kita giat, sebentar juga keluar otot perutnya. Nah, pas udah masuk ke hari kerja lagi, orang-orang bakal kagum dengan penampilan kita yang lebih macho dengan baju kita, atau bahkan kagum waktu lihat otot perut kita secara langsung.

Itu tadi cuma contoh gan, mengembangkan dirinya bisa sesuai dengan minat agan yang lain.

Thread ini dibuat dengan harapan minimal bisa menghibur agan sekalian, syukur kalo bisa dipetik manfaatnya. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang ada. Sampai jumpa!




anjaultras
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.