Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ingin Pesan Makanan Dari Ojek Online Hal Ini Harus Agan Perhatikan

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Ingin Pesan Makanan Dari Ojek Online Hal Ini Harus Agan Perhatikan
Ingin Pesan Makanan Dari Ojek Online Hal Ini Harus Agan Perhatikan


Ingin Pesan Makanan Dari Ojek Online Hal Ini Harus Agan Perhatikan


Assalamualaikum

Jika kita di kota besar apalagi zona merah sudah pasti kita bakal sulit mendapatkan bahan makanan mentah ataupun yang bisa diolah. Otomatis membeli lewat aplikasi pesan antarpun menjadi solusi instan yang harus dilakukan. Dengan kondisi kita #mumpungdirumah membuat kita waspada dan was-was karena itu kita harus mengasumsikan semua orang sebagai carrier virus yang penyebarannya sangat masif di indonesia ini. Mungkin ini tips dan trik dari saya bisa di pergunakan agan dan sista ketika memesan layanan lewat pesan antar.

Mengetahui kondisi rumah makan tempat kita memesan makanan adalah hal pertama yang harus kita lakukan selama virus corona masih menyebar di negara ini. Mungkin dulu kita bisa bebas memilih makanan yang kita suka akan tetapi semenjak virus covid 19 menyebar dan bisa bertahan di benda mati kurang lebih 8 jam lebih baik kita berjaga-jaga dalam memesan makanan. Kalau saya lebih memilih memesan makanan di salah satu restoran cepat saji asal Amerika yang identik dengan ayamnya. Disana biasanya peracik makanan selain menggunakan sarung tangan juga menggunakan faceshield untuk menjaga kehigienisan makanan yang disajikan. Hal ini bisa membuat saya sebagai konsumen agak tenang jika memesan makanan di restoran cepat saji ini.


Ingin Pesan Makanan Dari Ojek Online Hal Ini Harus Agan Perhatikan
Lalu karena saya sekarang mengasumsikan semua orang sebagai carrier saya selalu membayar pesanan saya dengan E-money yang di sediakan oleh aplikasi penyedia jasa. Selain mendapatkan diskon biasanya kita juga meminimalisi kontak dengan driver layanan ojek online tersebut. Mungkin dengan chat di taruh di pagar atau tempat yang lain kita bisa mengurangi resiko kontak dengan beberapa orang dan merapkan physical distancing sesuai anjuran pemerintah. Setelah itu saya walaupun hanya kedepan rumah mengambilnya menggunakan masker dan sarung tangan walUpun terdengar lebay tapi menjaga diri sendiri lebih baik dari pada sebuah kata lebay.

Belum bisa di santap gan makanan yang kita pesan sebaiknya panaskan lagi makanan yang kita pesan dengan microwave agar kuman-kuman di jalan mati dan juga plastik-plastik pembungkus langsung kita buang baru deh makanan bisa di santap oleh kita dan orang-orang terdekat kita.

Ingin Pesan Makanan Dari Ojek Online Hal Ini Harus Agan Perhatikan

Walaupun terkesan parno dan lebay akan tetapi saya lebih baik menjaga diri saya sendiri kan keluarga saya. Karena saya pernah membaca artikel virus covid19 bisa bertahan di benda mati selama 8 jam hal ini yang membuat saya berjaga-jaga karena semua hal lebih baik mencegah daripada terlambat sama sekali. Akan tetapi sebaiknya kita memasak sendiri bahan seadanya di karena kualitas, gizi dan kebersihan makanan bisa lebih kita perhatikan.

Quote:
Diubah oleh dewakere 30-03-2020 13:53
4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
120
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.