• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Simak 5 Keanehan Dari Video Anak Presiden Ini, Ketika Mengenalkan Bilik Desinfektan

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
Simak 5 Keanehan Dari Video Anak Presiden Ini, Ketika Mengenalkan Bilik Desinfektan
Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe

Pada kesempatan kali ini, TS ingin membahas video viral anak presiden loh. Video tersebut diperankan oleh Mas ibas, anak dari mantan presiden 2 periode kita, Pak Susilo Bambang Yudhoyono. 


[img]
[/img]

Di dalam video yang berdurasi 43 detik ini, menggambarkan sosok ibas yang setelah selesai berolahraga. Kemudian, dia membersihkan tangannya dengan handsanitizer. Setelah itu, Mas Ibas masuk ke dalam bilik desinfektan.




Video pendek yang bermaksud untuk memberikan edukasi mengenai cara mencuci tangan menggunakan handsanitizer dengan baik dan penggunaan bilik desinfektan menjadi viral karena beberapa faktor menurut TS. Pertama, hilangnya wibawa mas ibas divideo tersebut dimana biasa kita mengenal sosok mas ibas tidak memiliki tingkah absrud seperti film kartun dora explorer (maaf), jadi kita sedikit speechless ketika melihat mas ibas bertingkah laku seperti itu. Kedua, ada beberapa keanehan di beberapa scene di video tersebut (ini yang akan kita bahas). Ketiga, kameraman di dalam video tersebut beberapa kali dikacangi (sad girl) oleh mas ibas (kita bahas).


TS menduga mas ibas sengaja beradegan seperti itu, bertujuan untuk menghibur warga indonesia yang sedang gabut di rumah, gak ada kerjaan terutama kaum rebahan (para pahlawan bangsa era ini) dengan video tersebut. Hitung-hitung video ini, TS rasa cukup menghibur bagi warga kaskus disini juga hehe. 


Langsung aja yuk kita simak 5 keanehan dari video tersebut :

Quote:



Bonus Tanggapan Netizen Terkait Video Mas Ibas yang Viral :










PENUTUP :

Kalo boleh jujur, gue takut lenyap setelah buat thread ini.Yah semoga aja sih engga, soalnya tujuannya hanya untuk menghibur warga kaskus aja kok emoticon-Smilie tanpa ada niatan lainnya hehe (takut juga gue anjir). Toh mas ibasnya juga bukan aktor, jadi wajarlah aktingnya seperti itu at least videonya begitu menghibur masyarakat Indonesia ditengah wabah virus Corona

Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Twitterinstagram dan Screenshot Pribadi

Diubah oleh akbareggy 31-03-2020 14:16
anjaultras
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.