Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phiafAvatar border
TS
phiaf
List Tontonan Video Masak-masak yang Satisfying Menurut Ane
Halooo Gansis!

Kali ini ane gak share resep masakan dulu Gan, bosen gagal mulu hahaha, tapi ane mau kasih rekomendasi video masak-masak yang ane suka tonton. Nah video yang ane share disini bukan sembarang video masak Gan, karena video ini juga punya efek-efek menenangkan yang bikin hati adem gitu pas nontonnya atau kalo kata anak-anak jaman sekarang mah satisfying, ceunah.

Penasaran gak videonya kayak gimana? Nih cekidot Gan:

1. Mos Story

Yah videonya susah di-attach Gan dari Youtube, agan langsung aja cek tkp [url=mos story]dimari[/url], atau kepoin Instagramnya:

Dia kayaknya sering bikin masakan Korea, tapi juga banyak bikin snack gitu kayak boba atau permen tradisional.
Ane suka banget warnanya bagus, pengambilan gambarnya juga bagus (sok ngerti), peralatannya juga keren dan keliatan mahal wkwk, udah gitu bahan makanannya juga bersih jadi kayaknya enak aja gitu ngebayangin jadi yang dimasakin makanannya hmm.


2. Mrs Macarons


Sama kayak yang di atas, Mrs Macarons juga banyak bikin masakan Korea gitu. Nah yang bikin seneng nontonin adalah selain karena makanannya keliatan enak, dia juga banyak pake tools yang unik dan seru aja gitu menurut ane, dari centong berbagai bentuk dan ukuran sampe macem-macem jenis wajan cast iron yang bikin ane penasaran banget pengen beliiiii emoticon-Frown
Suara chop-chop dan sreng-sreng (apa sih namanya) yang dicepetin itu juga gak ngeganggu telinga, malah makin enak didenger gitu karena jadi kayak menimbulkan kesan sigap, sat set sat set beres. Ih mantap.

3. Cooking Tree


Nah kalo Cooking Tree ini kayaknya spesialis snack-snack manis kayak crepes, bolu cakes, atau permen gitu deh. Ini gak bikin ngiler banget sih buat yang nggak begitu suka makanan manis, tapi videonya sungguh visually pleasing menurut ane.
Suara dan gerakannya juga lembuuuut banget, keliatan santuy dan gak berantakan, enak buat ditonton santai sambil rebahan sampe ketiduran.

4. Dianxi Xiaoge


Kalo video ini tuh kayak nontonin keseharian orang di kampung, jadi dari memetik hasil tani, terus food preparation dan penyajian makanannya ditunjukkin di video. Nonton ini bikin jadi pengen tinggal di kampung Gan, pokoknya kita kayak bisa ngerasain kedamaian gitu deh. Masaknya juga pake peralatan tradisional Gan, jadi sekalian nambah pengetahuan deh tentang perkakas dapur orang jaman dulu.

Nah kayaknya segitu dulu deh tontonan masak-masakan yang sering ane liat, kalo Agan punya rekomendasi tontonan lain sekalian tulis di komen ya. Lumayan buat tambahan tontonan akhir minggu ane kalo lagi males masak hehe.

Tengkyu for mampir, GanSis!
Diubah oleh gembelngehe 06-03-2020 06:37
BumiTimur
onik
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.9KThread13KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.