Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Daftar Motor Paling Laris Di Prancis, Lihat Nih Honda Posisi Dibawah

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Daftar Motor Paling Laris Di Prancis, Lihat Nih Honda Posisi Dibawah
Kira-kira kalian penasaran gak data penjualan motor yang ada di Negara Perancis? Apakah selera konsumen disana sama seperti Indonesia?

Prancis merupakan Negara yang menjunjung tinggi nilai stylish, jika dilihat dari kebiasaan orang sana dengan selera model motor saat ini seperti mereka akan memiliki model motor yang cenderung premium dan elegan.

Di Indonesia sendiri motor kelas entry yang memiliki konsep elegan serta premium yakni ada Yamaha NMAX dan juga Honda PCX. Lalu apakah kedua motor ini juga laris di Perancis?

Menurut data penjualan yang diunggah oleh  CSIAM (Union Chamber of Importers of Automobiles and Motorcycles), dari 30 besar motor yang dijual di Negara Perancis Yamaha merupakan motor yang paling laris bahkan menduduki urutan penjualan pertama. 

Daftar Motor Paling Laris Di Prancis, Lihat Nih Honda Posisi Dibawah

Dalam satu tahun tepatnya di tahun 2019 kemarin, Yamaha berhasil menyumbang penjualan angka sebanyak 22.582 unit, baru diurutan kedua diduduki oleh rivalnya yakni Honda dengan total penjualan 17.998 unit.

Jangan bandingkan penjualan motor disana dengan disni ya. Di Negara kita satu bulan aja bisa terjual sebanyak ratusan ribu unit, rata-rata diangka 300 ribuan. Untuk satu tahun bisa sampai 5 jutaan unit lebih. Memang cukup mengejutkan melihat angka penjualan motor di Prancis ini, sebab totalnya hanya 126.397 unit dari semua penjualan motor serta berbagai merk.

Quote:



Daftar Motor Paling Laris Di Prancis, Lihat Nih Honda Posisi Dibawah

Jika dijabarkan total ada 30 unit motor yang dijual disana dengan angka penjualan masing-masing. Diurutan pertama tetap diduduki oleh segmen motor matic yakni Honda Forza 125 sebanyak 6,751 unit. Kemudian posisi kedua ada Yamaha XMAX 125 yang selisihnya sangat tipis yakni hanya 6,426 unit.

Menariknya penjualan Yamaha NMAX masih kalah dengan Honda PCX, selisih keduanya kurang lebih hampir 1000 unit. Dan sisanya merupakan lineup motor gede seperti BMW GS, Yamaha MT Series, Honda CB Series dan Harley.

Daftar Motor Paling Laris Di Prancis, Lihat Nih Honda Posisi Dibawah

Referensi : warungasep.net(13/2/2020).
ewaneyla99
nona212
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread16.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.