Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Tabrak Warna dan Motif Hasilkan OOTD yang Super Kece!


Sista!

Kamu pasti senang memadu padankan busanamu untuk bepergian kan? Apalagi saat pergi ke acara-acara penting, pasti kamu akan menggunakan busana terbaikmu kan? Nah, kalau sudah menggunakan busana terbaik, kayaknya sayang deh kalau kalian ga mengabadikan potret diri kalian dengan busana tersebut, alias OOTD.

Hmm, saat ini mungkin kalian belum bisa pergi kemana-mana dulu karena virus corona yang sedang mewabah di seluruh dunia. Tapi meskipun begitu, ga ada yang melarang kalian untuk tetap memadu padankan busanamu dan mengabadikannya. Nah, dari pada bingung di rumah ngapain, kamu bisa coba padu-padankan busana-busanamu dan tetap diabadikan melalui kamera smartphonemu.

Kalau biasanya OOTD selalu dihiasi oleh busana-busana dengan warna yang senada, kali ini ane mau coba kasih rekomendasi OOTD dengan konsep tabrak warna dan juga tabrak motif. Ternyata OOTD dengan tabrak warna dan motif ga kalah kece loh.



Ingin yang lebih antimainstream? Bisa banget untuk mencoba yang namanya OOTD hijab tabrak warna. Misalnya saja seperti jilbab warna putih, baju biru, celana kuning atau lainnya. Dengan gaya seperti ini, kalian akan lebih banyak menarik perhatian lantaran berani tampil beda. Namun, kalian juga harus percaya diri untuk mengenakannya supaya tampak wow. Untuk referensinya, kalian bisa melihat instagram dari seorang artis bernama Tantri Namirah.



Untuk tampilan yang tak biasa, kalian juga bisa menggunakan OOTD yang tabrak motif. Mungkin banyak orang yang belum berani memakai pakaian serba tabrak motif, karena beranggapan kalau itu berlebihan. Tapi, kalau kalian bisa memadukannya dengan cerdas dan disertai warna yang tepat, tampilan sudah pasti menjadi lebih wow.



OOTD hijab untuk instagram juga sangat keren apabila kalian menggunakan kemeja oversize. Kalian juga bisa lho memakai kemeja pria, karena ukurannya yang besar dan juga motifnya juga tak kalah beragam. Outfit satu ini juga akan lebih menarik, jika kalian mengenakan pasmina berwarna hitam dan boyfriend jeans atau baggy pants untuk bawahan. Selanjutnya, untuk sepatu, sneakers adalah yang paling cocok dengan outfit satu ini. Warna sepatunya disarankan yang berwarna cerah, supaya foto bisa terlihat lebih ceria lagi.



SUMBER
nunu403
NadarNadz
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.