XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Investor China Kirim 40 Ton Alat Kesehatan untuk Atasi Corona
Investor China yang menanamkan investasinya di Indonesia, China Huadian, mengirimkan 40 ton peralatan kesehatan (alkes) untuk menangani wabah virus corona.  Bantuan berbentuk Alat Pelindung Diri (APD), thermometer shot gun, hand sanitizer, dan masker bedah.

Bantuan diserahkan pada Jumat (27/3), melalui PT Bukit Asam (Persero) untuk kemudian diserahkan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk disalurkan.

Proses serah terima bantuan dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Erick menyatakan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan perusahaan tersebut.


Bantuan perlengkapan medis tersebut ia harapkan dapat membantu para tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangani wabah virus corona.

[table][tr][td][/td]
[/tr]
[/table]
"Saya merasa senang banyak negara yang ingin membantu, ini membuktikan bahwa memang BUMN dipercaya," ujar Erick Thohir dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Jumat (27/3).

Erick menyakini akan banyak lagi bantuan yang datang ke Indonesia untuk menangani wabah tersebut. Bantuan bukan hanya dari China tetapi dari perusahaan-perusahaan negara lain.

Sebagai informasi, China Huadian merupakan rekanan PT Bukit Asam (Persero) Tbk dalam melaksanakan proyek di PLTU Sumsel 8.


[url]https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20200327181218-92-487666/investor-china-kirim-40-ton-alat-kesehatan-untuk-atasi-corona [/url]

alat gan
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
781
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.