Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7ee25bc0cad76dfb7e1a21/covid19-is-world-war-iii
COVID19 PANDEMIC IS WORLD WAR III Pertanyaannya adalah "does covid19 pandemic really exist ?" apakah pandemi covid19 benar ada ? lihat ini dahulu.. seorang peneliti di Eropa mensurvey tingkat kecerdasan 2 sekolah. Hasilnya sekolah A memiliki tingkat kecerdasan 50% dan sekolah B 30%. Namun sebelum hasil itu diumumkan peneliti melakukan sebuah eksperimen, dg cara merekayasa (mengedit) pers
Lapor Hansip
28-03-2020 12:36

COVID19 is WORLD WAR III


COVID19 PANDEMIC IS WORLD WAR III

Pertanyaannya adalah "does covid19 pandemic really exist ?"
apakah pandemi covid19 benar ada ?

lihat ini dahulu..
seorang peneliti di Eropa mensurvey tingkat kecerdasan 2 sekolah. Hasilnya sekolah A memiliki tingkat kecerdasan 50% dan sekolah B 30%. Namun sebelum hasil itu diumumkan peneliti melakukan sebuah eksperimen, dg cara merekayasa (mengedit) persentase sekolah B menjadi 80%. Setahun kemudian benar2 terjadi tingkat kecerdasan sekolah B melesat jauh di atas 50% melebihi sekolah A.

Di atas tadi adalah ttg keajaiban sebuah Angka. Cara kerja angka dalam mempengaruhi pola pikir manusia.

Seandainya wabah demam berdarah ditata sedemikian rupa jumlah penderitanya, jumlah korbannya, jumlah daerah rawannya ke dalam bentuk angka *yg dipertontokan dan di update* setiap detik, menit, waktu di televisi dan sosmed. Yakin saja, orang akan berburu bubuk abate. Harga angkak pun melonjak karena diborong. Bahkan anda akan menegur tetangga anda yg membiarkan genangan di rumahnya.

Fear, ketakutan dan panik...itu yg ditanamkan oleh media.

Hari ini kita ketakutan setiap hari hanya dengan melihat angka setiap hari di broadcast tv dan sosmed. Masuk akal ?

Kita melihat angka seolah2 seperti melihat ajal kita di depan mata. Kita ketakutan. Masuk akal ?

ITS ONLY A F*CKiN NUMBER !

mari berpikir kritis, bayangkan hari ini tidak ada media apa pun di dunia. (balik ke jaman dulu). ketika ada pandemi seperti covid19 akan seperti apa kehidupan kita. apakah akan sehoror hari ini ? besar kemungkinan tidak sedramatis sekarang dan hidup akan terus berjalan seperti hari2 biasanya. Ada orang yg mati karena covid19, akan dianggap seperti kematian biasa. Kematian sehari2. Toh kita sudah paham setiap hari ada orang yg mati baik ada isu wabah ataupun tidak.

Mulai melihat perbedaannya ?

Sekarang kita lihat bagaimana struktur isu Covid19. Selalu akan menyebutkan ini setiap hari

ada data Positif (tertular)
ada data Negatif (sembuh)
ada data Kematian

Ketika kita akan menebar FEAR, caranya adalah kita harus mengkatrol data yg berpotensi mempengaruhi psikologi publik dan sulit dikonfirmasi dan paling lemah faktanya. Data yg manakah itu ?

Yap Data POSITIF. Data orang2 yg terjangkit covid19. Maka jangan heran. data positif selalu melonjak melebihi data Kematian. Angkanya bombastis Kenapa ? karena data kematian yang diumumkan itu layaknya data kematian sehari-hari. Tetapi angka positif penderita covid19 inilah yg merupakan angka psikologis seperti contoh peneliti sekolah tadi

Angka ini tidak dapat dikonfirmasi
Angka ini rawan rekayasa
Angka ini tidak jelas faktanya
Angka inilah FEAR. Karena anda takut maka anda langsung percaya. karena angka ini dikaitkan dg keselamatan jiwa kita.

Siapa yg berani mengkonfirnasi kalau keluar rumah saja takut ?

Sebuah jalan tol akan kita anggap aman dan kita berani ngebut. Tetapi kita akan melaju pelan di jalan yg sama saat kita melihat papan dipinggir jalan yg isinya angka kematian dan kecelakaan di jalan tersebut meskipun data itu bohong.

Ini yg disebut efek PLACEBO. atau sugesti. Pikiran kita dikendalikan oleh materi yg direkayasa. Kita akan benar2 menderita covid19 dan mati karena kita percaya

Mengapa direkayasa ? WELCOME TO WORLD WAR 3

Sebuah perang dunia (lagi) dalam sebuah konteks yang cerdas, yaitu *teknologi informasi*. Bukan lagi teknologi primitif seperti senjata, alat perang. Semua dunia merasakan isu covid19. Media massa bahkan melabeli dengan PANDEMI. (wabah global)

Di mulai dari memanasnya perang dagang antara Barat-Eropa vs Tiongkok. Dominasi lapak ekonomi oleh Tiongkok menggerus pendapatan Barat dan Eropa. Amerika dan Eropa menuju defisit ? Bangkrut ?

Ketika kita sudah tersudut, maka pernyataan menyerah (menyatakan negara bangkrut) adalah pilihan paling buruk. Pilihan yg lebih baik dari itu ? Kembali ke Nol alias RESTART.

Isu pandemi covid19 - Work From Home - Stay home and safe - LOCKDOWN

Yes Lockdown ! itu adalah cara paling tepat untuk mengatakan "Negara Bangkrut" tanpa perlu pusing memikirkan tanggung jawabnya kepada rakyat. Karena rakyat sedang fokus memikirkan keselamatan jiwanya di rumah masing2 dan tercerai berai. Negara tidak perlu repot2 melakukan jam malam, karena anda sudah melakukannya sendiri.

Tidak ada protest, tidak ada demo, tidak ada pemberontakan. Good way to exit.

Dikala masyarakat dunia "dibungkam" isu covid19 para protokoler mulai bekerja merestrukturisasi sistem-sistem di dalam negara tanpa gangguan. Struktur ekonomi, struktur dagang dan segala sesuatunya dirombak mumpung MOMENTUMNYA tepat. Karena tidak akan datang dua kali.
Kapan lagi anda bisa melihat tawaf di ka'bah berhenti, vatikan kosong. orang libur jumatan dan ibadah ? efek yg luar biasa

Tidak kah anda lihat...
Harga minyak dunia diobral ?
Mekanisme pasar modal berubah ?
Konsep pariwisata hancur lebur ?
Anggaran negara meluncur menuju nol ?

SHIFTING sedang terjadi
format dan tren baru dunia akan hadir dan kita masih belum paham seperti apa wujudnya. Hanya Tuhan dan para protokoler yang tahu


Sialnya, ketika restrukturasi berjalan. Orang2 setiap hari mati karena menelan pil sugesti dan fear covid19.

Ingat selalu ini, setiap restrukturisasi akan selalu memakan korban, entah jiwa atau bukan. Perang Dunia I dan II sesungguhnya adalah sebuah RESTRUKTURISASI global. Dan korbannya selalu jiwa.


Dan Pandemi Covid19 adalah Perang Dunia III. Dengan teknologi dan mesin perang tercanggihnya yaitu Teknologi Informasi (media massa, medsos, data dan statistik)
Dengan WHO sebagai panglima perang tertingginya yg me-rudal setiap negara dengan data2. Dan setiap statementnya adalah maklumat perang.

Sasarannya adalah Tiongkok. Meskipun Tiongkok pulih dari wabah yg so-called Covid19. Tetapi di masa depan citra Tiongkok sudah hancur dan akan dikenal sebagai "negeri pusat wabah" yg memicu trauma warga dunia. Kesepakatan2 dagang dg Tiongkok akan dikaji ulang. Dan produk2 Tiongkok akan menanggung beban citra buruk yg traumatis.

Beginilah ongkosnya untuk menghancurkan sebuah negara raksasa setara Tiongkok.


Pertanyaannya sekarang adalah.
Dapatkan anda menghentikan Perang Dunia III ini ?
Jangan bermimpi, bahkan untuk keluar rumah dan bertemu orang lain saja anda takut mati kena pandemi hahaha

Jawabannya adalah ini :
Tidak banyak yg bisa kita lakukan untuk menghentikan perang ini. Setidaknya yang bisa kita lakukan adalah JANGAN MATI.
Jangan mati karena sugesti peluru2 informasi yg ditembakan secara beruntun ke diri kita. Yakinkan diri anda bahwa sebenarnya tidak ada apa2, tidak ada covid19 dibalik semua omong kosong ini.

Tidak ada yg perlu dicemaskan
Tidak ada yg perlu dikhawatirkan
Tidak ada yg perlu ditakutkan

Jangan cemas
Jangan khawatir
Jangan takut

Berpikirlah di luar cara dunia berpikir hari ini.
Tinggalkan mental ala sinetron yg melihat tv langsung nangis.
Keluarlah dari papan permainan ini.
Dengan begitu anda akan merasa hidup !

Anda merasa hidup di tengah kebanyakan orang takut kematian. Nikmat seperti apa lagi yg anda cari di tengah dunia yg sedang krisis global bergoncang hebat dan berperang ini.

Jadilah PENYINTAS !
Diubah oleh barak51
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 14:27
ini pre-world war, beta version

ntr klo dah bnyk yg trial, baru dah keluar full version emoticon-Shutup emoticon-Ngacir
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 14:30
Quote:Original Posted By barak51

Yakinkan diri anda bahwa sebenarnya tidak ada apa2, tidak ada covid19 dibalik semua omong kosong ini.



Tidak ada covid?
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 14:38
semua berubah ketika embel2 corona menyerang emoticon-Toast
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 14:42
ada benarnya masalah paranoid thdp covid19.
itu malah orang jadi over parno.
tapi adalah tolol kalau ts mengajak orang yg ujung nya dapat meremehkan covid19, menanggap covid 19 tidak ada apa2 nya.

covid19 itu bener2 pandemi, dan bukan nya konspirasi bule jahat yg mau menjatuhkan cina , pahlawan yang serba sangat suci, sempurna tak bercela.
ini sih narasi jahat vs malaikat, narasi hitam-putih.
(kesalahan cina, di awal nutup2in nih virus, akhirnya jadi kemana2)

ini masalah serius.
kalau tidak percaya silahkan datang bertemu pasien positif, minum sedikit air liur nya...

di daerah gua sudah mulai banyak ODP yg jadi korban meninggal karna covid 19.
per hari ini sudah lebih dari 37 orang dengan gejala yang semua sama, seperti pneumonia, padahal riwayat medis nya baik2 saja.
tiga orang ada di gang rumah gua, malem nya masih bisa nongkrong2 sama hansip. pagi meninggal sesak napas.

hati2 ya menyebarkan narasi yang bisa mencelakakan kselamatan publik.
kalo karna TS, publik jadi gak jaga kesehatan dan lebih waspada.
TS bertanggung jawab loh, ini soalnya negara brusaha keras mlawan korona.

emang TS agen nya cina daratan?
bikin konspirasi yg meremehkan covid bernuansa politik.
Diubah oleh Lodewijkus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 15:36
pernyataan yg akan byk mnimbulkan pertanyaan lain.

tp ane rada tenang bc ini trit .cuman disisi lain tetep mnurut ane perlakuan preventif hrs dilakukan (dlm artian kita gk boleh remehin ini wabah)

menelan mentah mentah ssuatu yg blm jelas sumbernya akan membahayakan diri.


ane mw mikir dulu.

emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
1 0
1
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 15:49
memang stiap hari corona corona, buka tv corona buka fb corona wa corona, kaskus pun setiap mnit bahas corona
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 16:13
dekade baru, saatnya hancurkan bumi dengan menyebarkan virus
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 16:57
The real covidiot
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 20:13
COVID19 is WORLD WAR Iii

nyimak dulu sambil nyeruput kopi.....ada kalimat yang ane suja dari trit ini

Quote:Jawabannya adalah ini :
Tidak banyak yg bisa kita lakukan untuk menghentikan perang ini. Setidaknya yang bisa kita lakukan adalah JANGAN MATI.
Jangan mati karena sugesti peluru2 informasi yg ditembakan secara beruntun ke diri kita


dari awal ada informasi tentang wabah ini di wuhan ane udah mulai berspekulasi, mulai mikir ini kayaknya konspirasi global
selayaknya film film yang ngangkat tema konspirasi, selalu ada korban jiwa untuk kepentingan kaum "elite"
tapi sisi religius ane bilang "tuhan lagi kasih teguran sama semua pendosa, lo mau jadi yang bertobat atau mau jadi orang sombong. tuhan paling gak suka orang sombong, semua orang sombong mati dengan kesombongannya sendiri"

mari kita berdoa untuk keselamatan semua, dan yang sudah meninggal semoga wabah ini menjadi sebab ampunan
buat tim medis dan semua orang baik yang terlibat, semoga dikasih balasan yang lebih oleh tuhan. Aamiin......
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan Moses tambunan memberi reputasi
2 0
2
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 22:08
Siapapun dia, Apa yg dia katakan Gak bisa dianggap remeh.
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 22:16
Ok cuk, nonton berita terus orang panik kemudian imun drop abis itu stres selanjutnya pdp terakhir die
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
COVID19 is WORLD WAR Iii
28-03-2020 23:14
Soal mengurangi melihat berita sih ane setuju gan.. Karena semakin kesini berita yang menginformasikan tentang wabah ini benar-benar justru membuat semakin cemas dan panik.. Namun meski begitu kita tetap harus waspada yaa dengan mengikuti anjuran-anjuran yang telah ditetapkan.. Semoga kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan dariNya ... Aamiin
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
29-03-2020 02:01
Intinya semoga wabah ini cepet berakhir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
COVID19 is WORLD WAR Iii
29-03-2020 04:32
Ts idiot.. Kebanyakan ngelem lu
Penganut teori konspirasi. Cucoklogi Gaming emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan Sinkhole memberi reputasi
2 0
2
COVID19 is WORLD WAR Iii
29-03-2020 07:24
hmm semogaa selesainya wabah ini orang orang bisa lebih menghargai kehidupan yg damai hihii
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
29-03-2020 08:25
Omongan TS itu persis banget kayak netijing2 bulan lalu

"SARS CoV 2 gak berbahaya kok... nyatanya cuma flu biasa. Media aja cuma melebih2kan"

Dan sekarang si virus udah menunjukkan jati dirinya... liat aja sendiri di US, UK, Italia, Prancis, Spanyol, Jerman, Turki.... dari yang awalnya ngomong begitu sampe dibikin meme, sekarang pada ngumpet ketakutan

Ane udah pernah bilang dari dulu....
Betul panik berlebihan itu gak baik dan gak boleh paranoid ngadepin wabah ini, tapi jangan jadi orang tolol bin goblog bin dongok yang nyepelin SARS CoV 2. Bahaya dari virus ini nyata dan nyerang orang gak kenal warna kulit, tingkat pendidikan, status, kekayaan, dll.

Satu lagi, jangan dipikir usia muda punya jaminan gak mokad kena virus ini. Memang korban dari virus ini sebagian besar yang udah berumur dan punya komplikasi. Tapi, bukan berarti yang masih muda dan sehat dijamin aman dari kematian.....

Nih contohnya
https://nypost.com/2020/03/27/french...rus-in-europe/

Oh iya, kalo comot berita jangan cuma sisi positif dan negatifnya doang. Kita harus netral liat dari 2 sisi. Inget, toxic positivity juga jadi racun buat pikiran ente. Jangan juga dikit2 konspirashit yang cuman dibangun dari asumsi belaka. Bijaklah dalam berkomentar
0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
29-03-2020 14:05
Quote:Original Posted By barak51

COVID19 PANDEMIC IS WORLD WAR III

Pertanyaannya adalah "does covid19 pandemic really exist ?"
apakah pandemi covid19 benar ada ?

lihat ini dahulu..
seorang peneliti di Eropa mensurvey tingkat kecerdasan 2 sekolah. Hasilnya sekolah A memiliki tingkat kecerdasan 50% dan sekolah B 30%. Namun sebelum hasil itu diumumkan peneliti melakukan sebuah eksperimen, dg cara merekayasa (mengedit) persentase sekolah B menjadi 80%. Setahun kemudian benar2 terjadi tingkat kecerdasan sekolah B melesat jauh di atas 50% melebihi sekolah A.

Di atas tadi adalah ttg keajaiban sebuah Angka. Cara kerja angka dalam mempengaruhi pola pikir manusia.

Seandainya wabah demam berdarah ditata sedemikian rupa jumlah penderitanya, jumlah korbannya, jumlah daerah rawannya ke dalam bentuk angka *yg dipertontokan dan di update* setiap detik, menit, waktu di televisi dan sosmed. Yakin saja, orang akan berburu bubuk abate. Harga angkak pun melonjak karena diborong. Bahkan anda akan menegur tetangga anda yg membiarkan genangan di rumahnya.

Fear, ketakutan dan panik...itu yg ditanamkan oleh media.

Hari ini kita ketakutan setiap hari hanya dengan melihat angka setiap hari di broadcast tv dan sosmed. Masuk akal ?

Kita melihat angka seolah2 seperti melihat ajal kita di depan mata. Kita ketakutan. Masuk akal ?

ITS ONLY A F*CKiN NUMBER !

mari berpikir kritis, bayangkan hari ini tidak ada media apa pun di dunia. (balik ke jaman dulu). ketika ada pandemi seperti covid19 akan seperti apa kehidupan kita. apakah akan sehoror hari ini ? besar kemungkinan tidak sedramatis sekarang dan hidup akan terus berjalan seperti hari2 biasanya. Ada orang yg mati karena covid19, akan dianggap seperti kematian biasa. Kematian sehari2. Toh kita sudah paham setiap hari ada orang yg mati baik ada isu wabah ataupun tidak.

Mulai melihat perbedaannya ?

Sekarang kita lihat bagaimana struktur isu Covid19. Selalu akan menyebutkan ini setiap hari

ada data Positif (tertular)
ada data Negatif (sembuh)
ada data Kematian

Ketika kita akan menebar FEAR, caranya adalah kita harus mengkatrol data yg berpotensi mempengaruhi psikologi publik dan sulit dikonfirmasi dan paling lemah faktanya. Data yg manakah itu ?

Yap Data POSITIF. Data orang2 yg terjangkit covid19. Maka jangan heran. data positif selalu melonjak melebihi data Kematian. Angkanya bombastis Kenapa ? karena data kematian yang diumumkan itu layaknya data kematian sehari-hari. Tetapi angka positif penderita covid19 inilah yg merupakan angka psikologis seperti contoh peneliti sekolah tadi

Angka ini tidak dapat dikonfirmasi
Angka ini rawan rekayasa
Angka ini tidak jelas faktanya
Angka inilah FEAR. Karena anda takut maka anda langsung percaya. karena angka ini dikaitkan dg keselamatan jiwa kita.

Siapa yg berani mengkonfirnasi kalau keluar rumah saja takut ?

Sebuah jalan tol akan kita anggap aman dan kita berani ngebut. Tetapi kita akan melaju pelan di jalan yg sama saat kita melihat papan dipinggir jalan yg isinya angka kematian dan kecelakaan di jalan tersebut meskipun data itu bohong.

Ini yg disebut efek PLACEBO. atau sugesti. Pikiran kita dikendalikan oleh materi yg direkayasa. Kita akan benar2 menderita covid19 dan mati karena kita percaya

Mengapa direkayasa ? WELCOME TO WORLD WAR 3

Sebuah perang dunia (lagi) dalam sebuah konteks yang cerdas, yaitu *teknologi informasi*. Bukan lagi teknologi primitif seperti senjata, alat perang. Semua dunia merasakan isu covid19. Media massa bahkan melabeli dengan PANDEMI. (wabah global)

Di mulai dari memanasnya perang dagang antara Barat-Eropa vs Tiongkok. Dominasi lapak ekonomi oleh Tiongkok menggerus pendapatan Barat dan Eropa. Amerika dan Eropa menuju defisit ? Bangkrut ?

Ketika kita sudah tersudut, maka pernyataan menyerah (menyatakan negara bangkrut) adalah pilihan paling buruk. Pilihan yg lebih baik dari itu ? Kembali ke Nol alias RESTART.

Isu pandemi covid19 - Work From Home - Stay home and safe - LOCKDOWN

Yes Lockdown ! itu adalah cara paling tepat untuk mengatakan "Negara Bangkrut" tanpa perlu pusing memikirkan tanggung jawabnya kepada rakyat. Karena rakyat sedang fokus memikirkan keselamatan jiwanya di rumah masing2 dan tercerai berai. Negara tidak perlu repot2 melakukan jam malam, karena anda sudah melakukannya sendiri.

Tidak ada protest, tidak ada demo, tidak ada pemberontakan. Good way to exit.

Dikala masyarakat dunia "dibungkam" isu covid19 para protokoler mulai bekerja merestrukturisasi sistem-sistem di dalam negara tanpa gangguan. Struktur ekonomi, struktur dagang dan segala sesuatunya dirombak mumpung MOMENTUMNYA tepat. Karena tidak akan datang dua kali.
Kapan lagi anda bisa melihat tawaf di ka'bah berhenti, vatikan kosong. orang libur jumatan dan ibadah ? efek yg luar biasa

Tidak kah anda lihat...
Harga minyak dunia diobral ?
Mekanisme pasar modal berubah ?
Konsep pariwisata hancur lebur ?
Anggaran negara meluncur menuju nol ?

SHIFTING sedang terjadi
format dan tren baru dunia akan hadir dan kita masih belum paham seperti apa wujudnya. Hanya Tuhan dan para protokoler yang tahu


Sialnya, ketika restrukturasi berjalan. Orang2 setiap hari mati karena menelan pil sugesti dan fear covid19.

Ingat selalu ini, setiap restrukturisasi akan selalu memakan korban, entah jiwa atau bukan. Perang Dunia I dan II sesungguhnya adalah sebuah RESTRUKTURISASI global. Dan korbannya selalu jiwa.


Dan Pandemi Covid19 adalah Perang Dunia III. Dengan teknologi dan mesin perang tercanggihnya yaitu Teknologi Informasi (media massa, medsos, data dan statistik)
Dengan WHO sebagai panglima perang tertingginya yg me-rudal setiap negara dengan data2. Dan setiap statementnya adalah maklumat perang.

Sasarannya adalah Tiongkok. Meskipun Tiongkok pulih dari wabah yg so-called Covid19. Tetapi di masa depan citra Tiongkok sudah hancur dan akan dikenal sebagai "negeri pusat wabah" yg memicu trauma warga dunia. Kesepakatan2 dagang dg Tiongkok akan dikaji ulang. Dan produk2 Tiongkok akan menanggung beban citra buruk yg traumatis.

Beginilah ongkosnya untuk menghancurkan sebuah negara raksasa setara Tiongkok.


Pertanyaannya sekarang adalah.
Dapatkan anda menghentikan Perang Dunia III ini ?
Jangan bermimpi, bahkan untuk keluar rumah dan bertemu orang lain saja anda takut mati kena pandemi hahaha

Jawabannya adalah ini :
Tidak banyak yg bisa kita lakukan untuk menghentikan perang ini. Setidaknya yang bisa kita lakukan adalah JANGAN MATI.
Jangan mati karena sugesti peluru2 informasi yg ditembakan secara beruntun ke diri kita. Yakinkan diri anda bahwa sebenarnya tidak ada apa2, tidak ada covid19 dibalik semua omong kosong ini.

Tidak ada yg perlu dicemaskan
Tidak ada yg perlu dikhawatirkan
Tidak ada yg perlu ditakutkan

Jangan cemas
Jangan khawatir
Jangan takut

Berpikirlah di luar cara dunia berpikir hari ini.
Tinggalkan mental ala sinetron yg melihat tv langsung nangis.
Keluarlah dari papan permainan ini.
Dengan begitu anda akan merasa hidup !

Anda merasa hidup di tengah kebanyakan orang takut kematian. Nikmat seperti apa lagi yg anda cari di tengah dunia yg sedang krisis global bergoncang hebat dan berperang ini.

Jadilah PENYINTAS !


suka ga suka, takut ga takut, kita kena dan merasakan dampaknya gan, kalau bukan karena penyakitnya, ntah itu di usahanya, pekerjaannya, dll

ga salah berpikir positif, dan ga salah juga waspada jaga kesehatan, nutrisi, dll

adaptasi aja sih kalau mnrt ane, mau ini konspirasi, mau ini beneran, mau ini hoax, dampaknya ke kita udah kerasa jelas koq

ane sendiri, punya usaha kecil warung makan, dan itu berdampak luar biasa, omset turun drastis, dan... tidak ada yang bisa kita lakukan soal itu, cuma ada jalan adaptasi, dan mikir gimananya bertahan tetep ada penghasilan di situasi begini gan ( ane bukan sultan yang punya aset dan deposito / tabungan yang bisa dipakai bertahan 1 tahun ke depan / ntah sampai pandemi berakhir )

ane sendiri punya life rule simple sih gan,hal hal yang mau ane pikirin ,ane perjuangin sampai kayak apapun tapi ane pasti tau ga ada efeknya dan hasilnya atau bahkan mungkin tidak membawa perubahan apa - apa ( di luar kuasa ane ) ane lepas

mending ane fokus ke hal yang bisa ane lakukan dan ada hasilnya, misal warung sepi, gimana caranya ane usaha makanan bisa tetep jalan walaupun dapet dikit2, warung ane tutup, layanan jasa pesan antar, jualan online, dll..dan soal gimana virus ini ke depannya, ntahlah, ane juga kaga paham, yang ane tau tiap hari ane butuh makan, butuh dana buat kelangsungan hidup, dan itu yang ane perjuangkan

ane bukan tipe orang yang parno sama covid yang merebak, takut sama info media dll..ane cuma berpikir ane tetep harus ngolah pikiran gimana caranya bertahan di kondisi ekstrem ini..anjuran untuk social distance atau jaga kesehatan, selalu bersih, mnrt ane that's not e bad idea, bukankah ga ada pandemic ini pun emang kita akan lebih baik kalau membiasakan seperti itu ? hidup bersih, jaga asupan, dll..

kalau mungkin ada job yang menghasilkan duit untuk berpikir pandemic ini sebenernya apa, mungkin ane juga ikut mikir gan, soalnya dapet duit dari sana, dan membantu kelangsungan hidup ane dan keluarga..as simple as that..di luar itu, ya itu tadi, ga bisa berbuat banyak juga si

yang penting ya 1, ane si masih blm kena aturan bener2 harus di rumah, jam malam dll, cuma ane juga peduli sama yg lain, kalau keluar rumah untuk urusan kerjaan, ane juga pake masker, jaga kebersihan, abis dari luar juga sampai rumah bersih2 baju dll..hal2 simpel aja si, bukan karena parno, tapi membiasakan hal baik ( anggep aja begitu )

at least ini si dari sudut pandang ane ya gan, dan skali lagi, cara orang memandang masalah itu beda beda

0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
COVID19 is WORLD WAR Iii
04-04-2020 18:57
Quote:Original Posted By barak51

COVID19 PANDEMIC IS WORLD WAR III

Pertanyaannya adalah "does covid19 pandemic really exist ?"
apakah pandemi covid19 benar ada ?

lihat ini dahulu..
seorang peneliti di Eropa mensurvey tingkat kecerdasan 2 sekolah. Hasilnya sekolah A memiliki tingkat kecerdasan 50% dan sekolah B 30%. Namun sebelum hasil itu diumumkan peneliti melakukan sebuah eksperimen, dg cara merekayasa (mengedit) persentase sekolah B menjadi 80%. Setahun kemudian benar2 terjadi tingkat kecerdasan sekolah B melesat jauh di atas 50% melebihi sekolah A.

Di atas tadi adalah ttg keajaiban sebuah Angka. Cara kerja angka dalam mempengaruhi pola pikir manusia.

Seandainya wabah demam berdarah ditata sedemikian rupa jumlah penderitanya, jumlah korbannya, jumlah daerah rawannya ke dalam bentuk angka *yg dipertontokan dan di update* setiap detik, menit, waktu di televisi dan sosmed. Yakin saja, orang akan berburu bubuk abate. Harga angkak pun melonjak karena diborong. Bahkan anda akan menegur tetangga anda yg membiarkan genangan di rumahnya.

Fear, ketakutan dan panik...itu yg ditanamkan oleh media.

Hari ini kita ketakutan setiap hari hanya dengan melihat angka setiap hari di broadcast tv dan sosmed. Masuk akal ?

Kita melihat angka seolah2 seperti melihat ajal kita di depan mata. Kita ketakutan. Masuk akal ?

ITS ONLY A F*CKiN NUMBER !

mari berpikir kritis, bayangkan hari ini tidak ada media apa pun di dunia. (balik ke jaman dulu). ketika ada pandemi seperti covid19 akan seperti apa kehidupan kita. apakah akan sehoror hari ini ? besar kemungkinan tidak sedramatis sekarang dan hidup akan terus berjalan seperti hari2 biasanya. Ada orang yg mati karena covid19, akan dianggap seperti kematian biasa. Kematian sehari2. Toh kita sudah paham setiap hari ada orang yg mati baik ada isu wabah ataupun tidak.

Mulai melihat perbedaannya ?

Sekarang kita lihat bagaimana struktur isu Covid19. Selalu akan menyebutkan ini setiap hari

ada data Positif (tertular)
ada data Negatif (sembuh)
ada data Kematian

Ketika kita akan menebar FEAR, caranya adalah kita harus mengkatrol data yg berpotensi mempengaruhi psikologi publik dan sulit dikonfirmasi dan paling lemah faktanya. Data yg manakah itu ?

Yap Data POSITIF. Data orang2 yg terjangkit covid19. Maka jangan heran. data positif selalu melonjak melebihi data Kematian. Angkanya bombastis Kenapa ? karena data kematian yang diumumkan itu layaknya data kematian sehari-hari. Tetapi angka positif penderita covid19 inilah yg merupakan angka psikologis seperti contoh peneliti sekolah tadi

Angka ini tidak dapat dikonfirmasi
Angka ini rawan rekayasa
Angka ini tidak jelas faktanya
Angka inilah FEAR. Karena anda takut maka anda langsung percaya. karena angka ini dikaitkan dg keselamatan jiwa kita.

Siapa yg berani mengkonfirnasi kalau keluar rumah saja takut ?

Sebuah jalan tol akan kita anggap aman dan kita berani ngebut. Tetapi kita akan melaju pelan di jalan yg sama saat kita melihat papan dipinggir jalan yg isinya angka kematian dan kecelakaan di jalan tersebut meskipun data itu bohong.

Ini yg disebut efek PLACEBO. atau sugesti. Pikiran kita dikendalikan oleh materi yg direkayasa. Kita akan benar2 menderita covid19 dan mati karena kita percaya

Mengapa direkayasa ? WELCOME TO WORLD WAR 3

Sebuah perang dunia (lagi) dalam sebuah konteks yang cerdas, yaitu *teknologi informasi*. Bukan lagi teknologi primitif seperti senjata, alat perang. Semua dunia merasakan isu covid19. Media massa bahkan melabeli dengan PANDEMI. (wabah global)

Di mulai dari memanasnya perang dagang antara Barat-Eropa vs Tiongkok. Dominasi lapak ekonomi oleh Tiongkok menggerus pendapatan Barat dan Eropa. Amerika dan Eropa menuju defisit ? Bangkrut ?

Ketika kita sudah tersudut, maka pernyataan menyerah (menyatakan negara bangkrut) adalah pilihan paling buruk. Pilihan yg lebih baik dari itu ? Kembali ke Nol alias RESTART.

Isu pandemi covid19 - Work From Home - Stay home and safe - LOCKDOWN

Yes Lockdown ! itu adalah cara paling tepat untuk mengatakan "Negara Bangkrut" tanpa perlu pusing memikirkan tanggung jawabnya kepada rakyat. Karena rakyat sedang fokus memikirkan keselamatan jiwanya di rumah masing2 dan tercerai berai. Negara tidak perlu repot2 melakukan jam malam, karena anda sudah melakukannya sendiri.

Tidak ada protest, tidak ada demo, tidak ada pemberontakan. Good way to exit.

Dikala masyarakat dunia "dibungkam" isu covid19 para protokoler mulai bekerja merestrukturisasi sistem-sistem di dalam negara tanpa gangguan. Struktur ekonomi, struktur dagang dan segala sesuatunya dirombak mumpung MOMENTUMNYA tepat. Karena tidak akan datang dua kali.
Kapan lagi anda bisa melihat tawaf di ka'bah berhenti, vatikan kosong. orang libur jumatan dan ibadah ? efek yg luar biasa

Tidak kah anda lihat...
Harga minyak dunia diobral ?
Mekanisme pasar modal berubah ?
Konsep pariwisata hancur lebur ?
Anggaran negara meluncur menuju nol ?

SHIFTING sedang terjadi
format dan tren baru dunia akan hadir dan kita masih belum paham seperti apa wujudnya. Hanya Tuhan dan para protokoler yang tahu


Sialnya, ketika restrukturasi berjalan. Orang2 setiap hari mati karena menelan pil sugesti dan fear covid19.

Ingat selalu ini, setiap restrukturisasi akan selalu memakan korban, entah jiwa atau bukan. Perang Dunia I dan II sesungguhnya adalah sebuah RESTRUKTURISASI global. Dan korbannya selalu jiwa.


Dan Pandemi Covid19 adalah Perang Dunia III. Dengan teknologi dan mesin perang tercanggihnya yaitu Teknologi Informasi (media massa, medsos, data dan statistik)
Dengan WHO sebagai panglima perang tertingginya yg me-rudal setiap negara dengan data2. Dan setiap statementnya adalah maklumat perang.

Sasarannya adalah Tiongkok. Meskipun Tiongkok pulih dari wabah yg so-called Covid19. Tetapi di masa depan citra Tiongkok sudah hancur dan akan dikenal sebagai "negeri pusat wabah" yg memicu trauma warga dunia. Kesepakatan2 dagang dg Tiongkok akan dikaji ulang. Dan produk2 Tiongkok akan menanggung beban citra buruk yg traumatis.

Beginilah ongkosnya untuk menghancurkan sebuah negara raksasa setara Tiongkok.


Pertanyaannya sekarang adalah.
Dapatkan anda menghentikan Perang Dunia III ini ?
Jangan bermimpi, bahkan untuk keluar rumah dan bertemu orang lain saja anda takut mati kena pandemi hahaha

Jawabannya adalah ini :
Tidak banyak yg bisa kita lakukan untuk menghentikan perang ini. Setidaknya yang bisa kita lakukan adalah JANGAN MATI.
Jangan mati karena sugesti peluru2 informasi yg ditembakan secara beruntun ke diri kita. Yakinkan diri anda bahwa sebenarnya tidak ada apa2, tidak ada covid19 dibalik semua omong kosong ini.

Tidak ada yg perlu dicemaskan
Tidak ada yg perlu dikhawatirkan
Tidak ada yg perlu ditakutkan

Jangan cemas
Jangan khawatir
Jangan takut

Berpikirlah di luar cara dunia berpikir hari ini.
Tinggalkan mental ala sinetron yg melihat tv langsung nangis.
Keluarlah dari papan permainan ini.
Dengan begitu anda akan merasa hidup !

Anda merasa hidup di tengah kebanyakan orang takut kematian. Nikmat seperti apa lagi yg anda cari di tengah dunia yg sedang krisis global bergoncang hebat dan berperang ini.

Jadilah PENYINTAS !


opini yg menarik

kalau memang itu yg terjadi berarti kita sudah sampai di perang hibrida atau strategi perang model baru. Digital war

Dalam perang lawas kita mengenal siapa musuh kita. Strategi perang terbaik adalah ketika kita menghindari teman2 kita hari ini seperti layaknya mereka musuh kita. Welxome to Disruption Era where digital information and mass media is war tech and war lord

emoticon-Angkat Beer

0 0
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
04-04-2020 22:24
ngetik panjang2.. isinya sampah
profile-picture
profile-picture
ossal dan d.caesar memberi reputasi
1 1
0
COVID19 is WORLD WAR Iii
10-04-2020 00:00
Covid SENSOR, winter is Coming. Gue nandur, mulai beli golok sama perkakas tangan. Kalo lu anjing² mulai pada ngegonggong, biar otot yang jalan. Karena duit, listrik, bensin dan kesombongan lu gak bikin perut kenyang.


Yang udah jelas depan mata homo homini lupus... emoticon-Kiss
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia