Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Corona Virus Challenge, Challenge Bodoh Yang Berhasil Bikin Pelakunya Positif Corona

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Corona Virus Challenge, Challenge Bodoh Yang Berhasil Bikin Pelakunya Positif Corona

v103.radio.com


Di zaman sekarang ini ada banyak bermunculan challenge-challenge yang tidak memiliki manfaat dan justru merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Bila sebelumnya sempat heboh dengan skullbreaker challenge, dimana orang akan ditendang saat loncat dan membuat orang itu terjatuh tepat dibagian belakang, kini heboh challenge baru yaitu corona virus challenge. Sebuah challenge yang menantang orang-orang untuk menjilati barang-barang yang digunakan untuk umum, seperti pegangan pintu, toilet dan sejenisnya.


Dan terbukti, tidak ternyata gak cuma influencer di negara kita, di luar negripun ada pula influencer yang bodoh. Seperti salah seorang influencer ini yang terkenal di media sosial TIK-TOK. Influencer itu bernama Larz. Dirinya mengikuti tantangan itu dan mengunggahnya di akun media sosialnya.





Larz memilih untuk menjilati toilet umum disebuah pusat perbelanjaan. Dalam video itu dengan bangganya dia menjilati beberapa kali toilet duduk itu. Bahkan dengan gaya sedikit nakal, dia menjilati toilet itu terus menerus. 


jambiekspress.co.id

Kabar baiknya, sehari setelah Larz melakukan challenge ini, dirinya dinyatakan positif terjangkit covid-19. Hal ini membuat dirinya untuk harus dirawat di rumah sakit. Mampos kau kisanak! emoticon-Mad. Alasan Larz melakukan prank bodoh itu tentunya untuk mendapatkan uang. Lantaran dia mengaku hal-hal bodoh yang ia lakukan di media sosial membuatnya mendapatkan banyak orang.

Gokil, hanya karena ketenaran dan duit, dia berani ngorbanin harga diri dan nyawanya. Ini mungkin terpelopori kata-kata "Don't make stupid people famous".


liputan6.com





Corona virus challenge ini sebenarnya dipelopori oleh seorang seleb TIK-TOK bernama Ava Louise. Saat itu dirinya dengan bangga menjilati toilet umum yang ada di sebuah pesawat. Di dalam captionnya pada media sosial twitter, Loise menulis "bantu retweet ini agar banya orang tau cara membersihkan toilet dengan benar di pesawat".

Sesuai yang gan sis pikirkan, tentu ini adalah sebuah prank yang sangat bodoh. Disaat orang-orang berusaha terhindar dari virus ini, malah ada orang yang mau melakukan challenge ini tanpa memikirkan resiko tertular virus ini. Padahal selain kotor dan memiliki banyak bakteri, toilet juga tempat berkumpulnya para kuman dan virus. Menurut penelitian para ahli, virus bisa bertaham selama 4 jam bahkan hingga satu hari. 


kaskus.co.id

Jadi kepada Bowo dan Cimoymontok, tolonglah ingatkan kapada rakyat kalian agar tidak melakukan challenge ini di TIK-TOK.

Padahal ane berharap, orang kayak Larz ini gausah ditolong, biar ngurangin orang bodoh di bumi ini. Karena hal bodoh yang Larz dan Louise lakukan ini bisa menular.

sumber 1 sumber 2 + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 29-03-2020 13:04
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.