• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • JANGAN DITIRU! Pria Ini Positif Corona Usai Jilat Toilet Untuk Corona-virus Challenge

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
JANGAN DITIRU! Pria Ini Positif Corona Usai Jilat Toilet Untuk Corona-virus Challenge
Pandemi Corona bukanlah lelucon, ribuan orang telah menjadi korban dari keganasan virus ini. Hampir seluruh negara di dunia telah terinfeksi virus ini, dan upaya pencegahan juga telah dilakukan oleh masing-masing negara untuk menekan angka penularan virus corona ini. Seperti dilakukan social distancing bahkan yang terparah adalah negara melakukan lockdown. 


Ditengah kepanikan dunia menghadapi virus ini, masih saja ada beberapa orang yang bertingkah konyol dengan menantang diri untuk melawan virus tersebut. Orang waras tentu akan menantang corona dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, influencer-influencer ini justru melakukan CORONA-VIRUS CHALLENGE dengan menjilati toilet umum di pesawat terbang! huekk sangat menjijikan. Dan naas-nya salah satu influencer yang mengikuti corona-virus challenge dinyatakan positif virus corona. Yaiyalah lagian konyol sih, nantangin maut.


Corona virus Challenge ini pertama kali dicetuskan oleh influencer Tik-tok dan Instagram yang berasal dari Amerika Serikat bernama "AVA LOUISE". Ava Louise menjilati toilet umum di sebuah pesawat lalu mengunggahnya diaplikasi Tik-tok dan menambah hastag #coronavirus challenge. Sehingga menular dan bahkan sampai diikuti oleh influencer lain. Ava louise mengakui bahwa awal dia menciptakan  #coronavirus challenge adalah untuk mendapatkan perhatian.. Karena Ava Louise tidak ingin virus corona mendapatkan lebih banyak perhatian daripada dirinya. 

Ava Louise juga mengunggah videonya ketika sedang menjilati toilet ke dalam channel youtube dengan judul "Why I licked toilet seat, now I'm running for president"


Bagi yang penasaran dengan link videonya bisa langsung ditonton di link berikut. Tapi video ini tidak untuk ditiru ya!!

Bukan hal yang baru jika Ava louise melakukan perilaku-perilaku konyol seperti ini, karena influencer satu ini memang sudah terkenal mau melakukan apapun demi mendapatkan ketenaran. Lihat saja di akun instagram miliknya, banyak sekali gambar atau foto-foto provokatif. Cuma yang ane sayangkan kenapa ada orang yang mengikuti kegilaan si Ava ini. Sudah tau Ava gila, kok ya malah diikuti.



Ava Louise masih beruntung, karena saat dia melakukan challange ini dia tidak terinfeksi oleh virus corona. Tapi keberuntungan yang sama tidak berlaku untuk influencer lain yang mengikuti corona virus challenge yaitu Larz. Selebgram dari California ini mengunggah video melakukan challenge yang sama yaitu menjilati toilet umum di twitter, namun naasnya beberapa hari kemudia Larz mengumumkan di akun Instagramnya bahwa dia positif terkena virus Corona.



Bisa dilihat komentar di akun instagramnya, hampir tidak ada komentar positif untuk Larz, tidak ada dukungan yang muncul untuk Larz. Semua netizen sepakat berkomentar bahwa virus corona yang sekarang ia derita adalah berkat dari ulah dia sendiri. Dia patut terkena corona karena dia yang menjemput virus corona itu sendiri. Oleh karena itu gan sist, jangan pernah melakukan challenge bodoh dan konyol yang bisa membahayakan nyawamu sendiri. Kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuk semua nya, bahwa kesehatan lebih penting dari pada ketenaran.

Ingat, ketika kalian terinfeksi maka keluarga kalian, sahabat kalian, lingkungan kalian dan orang-orang yang pernah berkomunikasi dengan kalian juga terancam. Maka dari itu lindungi diri dengan menjaga kebersihan, dan ikuti aturan pemerintah yang telah diterapkan. Lebih baik mencegah dari pada mengobati ! Dan ingat satu hal lagi, jangan lakukan hal konyol seperti mengikuti challenge diatas oke? 


sumber : 1 , instagram Ava Louisedan Instagram Larz
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.