Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2652
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015703115/konsultasi-thai-amulet---part-3
OM SWASTI YASTU.... Om Swastiyastu. Salam perkenalan. Dengan berjalannya kemajuan jaman, telekomunikasi, ilmiah, teknologi dll, Tidak sedikit para pemula yang menyukai Spritual, Amulet & Rupang. Dengan rendah hati saya memperkenalkan saya juga sebagai pemasuk Amulet & Rupang dari Bangkok / Thailand. Jika di perkenankan saya memberikan saran, Sebaiknya bagi para pemula / pemakai Amulet untuk ingint
Lapor Hansip
28-07-2012 06:04

Konsultasi Thai Amulet

OM SWASTI YASTU....

Om Swastiyastu. Salam perkenalan. Dengan berjalannya kemajuan jaman, telekomunikasi, ilmiah, teknologi dll, Tidak sedikit para pemula yang menyukai Spritual, Amulet & Rupang.
Dengan rendah hati saya memperkenalkan saya juga sebagai pemasuk Amulet & Rupang dari Bangkok / Thailand.

Jika di perkenankan saya memberikan saran, Sebaiknya bagi para pemula / pemakai Amulet untuk ingintrospeksi diri terlebih dahulu. Mengingat cukup berbahaya buat diri sendiri: "APAKAH SAYA SANGGUP MEMAKAINYA?" (Khusus yang sudah di blessing / diisi). Karena jika tidak kuat / tidak sanggup kejiwaannya, kuatir ada masalah (1/2 GILA). Lebih-lebih jika di bawa ke arah yang tidak benar.

Sebaiknya saran saya, anda periksa dulu dengan tanpa mengenakan Amulet di FOTO AURA. Setelah itu, pakai amulet untuk di foto lagi. Hasilnya APA?. Yang terpenting adalah, apakah anda sering sembahyang & meditasi? Karena sembahyang adalah mendekatkan diri pada sang pencipta.
Meditasi secara tidak langsung menguatkan pondasi bagi spritual anda.

Saran saya perbanyaklah dua hal tersebut, sambil berbuat amal & kebaikan sebanyak2nya. Tanpa mengharapkan pamrih.
Akhir kata saya ucapkan "SELAMAT DATANG DI PINTU GERBANG MENUJU JALAN SANG PENCIPTA". Marilah kita bersama menuju yang lebih baik.

Santi, Santi, Santi, Om...
profile-picture
profile-picture
midnighttalk dan Sinryusen memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 127 dari 128
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
21-02-2020 19:47
Selamat malam,
maaf mau tanya, saya minta tolong terawang amulet saya ini, apakah ada energy / spiritnya? soalnya belum terasa apa2..
saya beli amulet fox dari salah satu seller, sekarang sudah seminggu lebih belum merasakan perubahan dalam hidup saya, terutama target utama membuat mantan saya berbalik ke saya dan orang2 lebih menghargai serta disukai wanita.. wajah saya ga buruk2 amat, saya blasteran amerika, bersih ga jerawatan, tapi sulit dapat pasangan baru stelah putus, maka dari itu saya beli amulet fox agar menambah aura, tapi belum terasa..
Katha sudah saya ucapkan tiap hari, offering sudah, ajak komunikasi sudah, taro deket bantal tidur sudah, meditasi tempat gelap + bakar dupa melati sudah, saya minta komunikasi sentuh badan, bisik, masuk mimpi juga belum ada hasil..
Saya mencari orang yg bisa nerawang amulet saya ini gatau kemana, belum ketemu.. saya masih mencari orang yg bisa membantu berkomunikasi dengan spirit yg ada di amulet ini..

Foto amulet
Diubah oleh MarvinZaureL
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
29-02-2020 00:31
mampir om,
klo amulet khun paen sm kitsune apa bole dikalungin bareng??
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
29-02-2020 09:00
Quote:Original Posted By MarvinZaureL
@tian8 bukan mental blocking gan, saya sampe beli ebook pengembangan diri dan belajar dari ronald frank, dan itu sudah berjalan dari bulan september 2019 sampe sekarang ferbuari 2020.


Suicide is the solution.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
29-02-2020 09:00
Quote:Original Posted By .abi
mampir om,
klo amulet khun paen sm kitsune apa bole dikalungin bareng??


Ya.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
29-02-2020 09:09
Quote:Original Posted By binyomin
Ya.


makasih om

mau coba rawat pemberian dari kawan lama ga ada kabar yg tiba2 muncul emoticon-Thinking
profile-picture
binyomin memberi reputasi
0 1
-1
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
29-02-2020 09:10
Quote:Original Posted By .abi
makasih om

mau coba rawat pemberian dari kawan lama ga ada kabar yg tiba2 muncul emoticon-Thinking


Tuhan Yesus memberkatin.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
21-03-2020 01:59

Lersi pu kai khew

Gan...mohon info nya mengenai power spirit nya bless ajhan monsanae 🙏
profile-picture
binyomin memberi reputasi
1 0
1
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
26-03-2020 11:44
Maaf sebelum...saya baru sekedar mencari info sblm mencoba mengunakan amulet.ada banyak sekali seller amulet yg ada di forum2 dan di sosmed.indikator amulet itu asli apakah bisa di liat oleh orang awam?dan apakah semua amulet dpt di cek keasliannya?ada kah saran utk newbie seperti saya yang belum tau sama sekali ttg amulet supaya tidak tertipu?ada beberapa yg saya suka bentuknya seperti foto yang saya lampirkan disini.apakah bisa di cek keasliannya dr sekedar foto? Konsultasi Thai Amulet - Part 3
Mohon maaf sekali kalau sudah ada yg pernah bertanya mengenai ini.kiranya bisa menjawab agar newbie seperti saya tidak tertipu
Diubah oleh busur.panah
profile-picture
binyomin memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
26-03-2020 18:00
Quote:Original Posted By busur.panah
Maaf sebelum...saya baru sekedar mencari info sblm mencoba mengunakan amulet.ada banyak sekali seller amulet yg ada di forum2 dan di sosmed.indikator amulet itu asli apakah bisa di liat oleh orang awam?dan apakah semua amulet dpt di cek keasliannya?ada kah saran utk newbie seperti saya yang belum tau sama sekali ttg amulet supaya tidak tertipu?ada beberapa yg saya suka bentuknya seperti foto yang saya lampirkan disini.apakah bisa di cek keasliannya dr sekedar foto? Konsultasi Thai Amulet - Part 3
Mohon maaf sekali kalau sudah ada yg pernah bertanya mengenai ini.kiranya bisa menjawab agar newbie seperti saya tidak tertipu


Coba beli amulet di sini aja gan:

anjali-amulet.com

Atau

hongamuletindo.com

Asli amulet nya, terserah ente aja mau beli ama siapa.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
26-03-2020 18:26


Quote:Original Posted By binyomin
Coba beli amulet di sini aja gan:

anjali-amulet.com

Atau

hongamuletindo.com

Asli amulet nya, terserah ente aja mau beli ama siapa.


Oke om..makasih sarannya
profile-picture
binyomin memberi reputasi
1 0
1
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
26-03-2020 18:27
Quote:Original Posted By busur.panah
Oke om..makasih sarannya


Ya.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
26-03-2020 22:36
Izin gabung suhu, saya kebetulan pernah punya paladkik thai amulet dari teman saya di Blitar. Sekitar beberapa bulan yang lalu amulet ini hilang entah dimana, biasanya barang hilang bisa dicari di tempat terakhir disimpan, nah kalau soal ini saya benar2 lupa, padahal sebelumnya saya jarang lupa tentang barang yang saya simpan

Yang ingin saya tanyakan
1. Adakah pertanda atau peringatan khusus mengenai hilangnya amulet saya?
2. Adakah cara khusus untuk mengetahui keberadaannya?

Mohon maaf apabila ada salah2 kata karena saya masih belajar, maklum nyubi kolotemoticon-Hammer2

Terima kasih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
26-03-2020 23:50
Quote:Original Posted By apinyembur
Izin gabung suhu, saya kebetulan pernah punya paladkik thai amulet dari teman saya di Blitar. Sekitar beberapa bulan yang lalu amulet ini hilang entah dimana, biasanya barang hilang bisa dicari di tempat terakhir disimpan, nah kalau soal ini saya benar2 lupa, padahal sebelumnya saya jarang lupa tentang barang yang saya simpan

Yang ingin saya tanyakan
1. Adakah pertanda atau peringatan khusus mengenai hilangnya amulet saya?
2. Adakah cara khusus untuk mengetahui keberadaannya?

Mohon maaf apabila ada salah2 kata karena saya masih belajar, maklum nyubi kolotemoticon-Hammer2

Terima kasih


1. Ada.

2. Ada.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
27-03-2020 14:02
Konsultasi Thai Amulet - Part 3

Maaf sepuh sekalian.
Minta ijin bertanya.
Ini amulet saya dikasih sama mantan dulu.
Fungsiny untuk apa ya?
Saya gak tau namanya dan asal usul amulet ini.
Mohon dibantu
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
28-03-2020 19:10
Quote:Original Posted By celldweller
Konsultasi Thai Amulet - Part 3

Maaf sepuh sekalian.
Minta ijin bertanya.
Ini amulet saya dikasih sama mantan dulu.
Fungsiny untuk apa ya?
Saya gak tau namanya dan asal usul amulet ini.
Mohon dibantu


Itu amulet pidta, umumnya untuk proteksi/perlindungan diri
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
28-03-2020 19:16
Quote:Original Posted By MarvinZaureL
Selamat malam,
maaf mau tanya, saya minta tolong terawang amulet saya ini, apakah ada energy / spiritnya? soalnya belum terasa apa2..
saya beli amulet fox dari salah satu seller, sekarang sudah seminggu lebih belum merasakan perubahan dalam hidup saya, terutama target utama membuat mantan saya berbalik ke saya dan orang2 lebih menghargai serta disukai wanita.. wajah saya ga buruk2 amat, saya blasteran amerika, bersih ga jerawatan, tapi sulit dapat pasangan baru stelah putus, maka dari itu saya beli amulet fox agar menambah aura, tapi belum terasa..
Katha sudah saya ucapkan tiap hari, offering sudah, ajak komunikasi sudah, taro deket bantal tidur sudah, meditasi tempat gelap + bakar dupa melati sudah, saya minta komunikasi sentuh badan, bisik, masuk mimpi juga belum ada hasil..
Saya mencari orang yg bisa nerawang amulet saya ini gatau kemana, belum ketemu.. saya masih mencari orang yg bisa membantu berkomunikasi dengan spirit yg ada di amulet ini..

Foto amulet


Ga usah pusingin soal sentuhan/mimpi dll.
Udah doa sama YM Kuasa belum? Kalau belum, segera lakukan juga.
Dan setelah itu jalani kehidupanmu seperti biasa, berbuat baik sama semua orang, banyak bergaul dg temen baru, jangan di rumah doang. Intinya jgn ngarep tiba2 kejatuhan jodoh dari langit atau mantan lu tiba2 balik ke elu. Lu juga harus berusaha juga. Kalau ga balik ya artinya Tuhan akan memberi kamu jodoh yg lebih baik nanti.
Diubah oleh bajinguk999
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
28-03-2020 19:21
Quote:Original Posted By double8co
Konsultasi Thai Amulet - Part 3Konsultasi Thai Amulet - Part 3

Amulet jatukam ramathep kosetthi sap rachan 5 - ceremonial top monk wat mahathat BE 2550 punya ane pribadi ini gimana cara perawatannya, kathanya apa sama fungsinya apa aja?


Bagus tuh. Fungsinya umum/general.
Setelah baca katha, jalani hidupmu dg berbuat baik dan jgn lupa selalu doa ama YM Kuasa.
Semoga kamu selalu dilindungi dan diberkati dalam segala hal.
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
28-03-2020 19:28
Kata yg jual kalau kain merahnya taruh dompet sedangkan spider yant taruh di belakang hp[/quote]

Kalo suruh naruh dibelakng hp itu berarti fungsinya Penguat Sinyal hp aja bro
Diubah oleh bajinguk999
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
28-03-2020 19:35
Quote:Original Posted By srccom
Saya punya amulet Thai nih , sudah lama banget punya , hadiah dari teman saya yang asli orang thai cuma kerja di singapore .
Nggak tau jg ada diisi apa ga , kayaknya sih ga ada . Karena katanya cuma oleh-oleh aja .

kalau gw upload disini , bs di kasih tau emangnya ada isi apa ga ?
katanya sih sebagai daya tarik agar orang lebih nyaman ngobrol . tapi da lama ga gw pakai , tapi selalu bawa kemana' letak didalam dompet (g tau pantang apa ga sih) soalnya takut kena rampok , karena uda gw lapisi emas asli .


Itu amulet dg image Budha.
Bagus tuh.
Taruh di dompet dan dompetnya ditaruh deket pantat/area kemaluan itu ga sopan bro/sis.
Jadiin kalung aja lebih bagus. Dan sering2 doa aja.
Diubah oleh bajinguk999
0 0
0
Konsultasi Thai Amulet - Part 3
28-03-2020 19:38
Quote:Original Posted By frenkychen
Salam kenal kembali hu
Bukan panduan dari seller nya suhu...panduan dr selernya hanya di suruh asepin aja gt.. Cara offering gw denger dr temen gw sih hu..


Ga perlu diasepin, emang mau bikin daging asep ?
Bacain katha aja kalo ada.
Diubah oleh bajinguk999
0 0
0
Halaman 127 dari 128
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia