KadrunJuniorAvatar border
TS
KadrunJunior
Corona Mewabah, Rangga Sasana: Bisa Diselesaikan Oleh Sunda Empire
Solopos.com, SOLO -- Petinggi Sunda Empire Rangga Sasana ikut angkat bicara mengenai mewabahnya virus corona di Indonesia. Ia mengaku sedang mencari biang kerok pembuat virus corona ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rangga Sasana dalam video yan diunggah oleh seorang Karomisinter Divhubinter Polri, Krisna Murti, di akun Instagramnya, @krishnamurti_bdg91, Sabtu (7/3/2020).

Dalam video tersebut, Rangga Sasana meyakini virus corona dibuat oleh sebuah negara, tetapi dia tak mau menyebutkan negara mana yang menciptakan Covid-19 ini.

"Ya harus berhenti [wabah corona]. Corona jangan diteruskan. Virus ini diciptakan, ini sedang dicari biang keladinya siapa melalui intlelijen kami. Kami berkerja sama dengan intelijen-intelijen ngara dan pemerintahan yang ada dan kami lagi melakukan penelitian," terang Rangga Sasana dengan mengenakan seragam kebesaran Sunda Empire.

Rangga Sasana juga meyakini virus corona bisa dikendalikan dan dihilangkan oleh Sunda Empire. Hal ini dikarenakan Sunda Empire sebagai pemilik bumi harus melindungi seluruh masyarakat terhadap serangan virus corona.

"Sampai sekarang ada rekaan yang dibuat. Saya nunggu hasilnya, Insya Allah bisa diselesaikan dengan Sunda Empire. Karena Sunda Empire ini pemilik dari bumi. Pemilik perlu melindungi seluruh rakyat tanpa terkeculi mau hitam coklat, cacat semua dilindungi," pungkasnya.





https://www.solopos.com/corona-mewab...empire-1053464


Sepertinya pemerintah harus merekrut Lord Rangga untuk bekerja digaris depan sebagai tukang tukang cebokin pasien corona emoticon-Imlek
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 8 lainnya memberi reputasi
7
6.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.