News
Batal
KATEGORI
link has been copied
470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7b25a428c9913b1631d355/mandikan-jenazah-korban-corona-satu-keluarga-di-mallengkeri-mulai-terserang-demam
Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.
Lapor Hansip
25-03-2020 16:34

Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

Past Hot Thread
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam

PORTALMAKASSAR.COM – Satu keluarga di Jalan Mallengkeri, Makassar dilaporkan mulai terserang demam, seusai sang istri ikut memandikan jenazah Ha (50), korban Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu di Jalan Rajawali. Hs (istri) masih saudara angkat dengan Ha.


“Tadi mulai demam. Istrinya sudah dibawa ke puskesmas. Suhu tubuhnya 37,5. Anak dan suaminya sekarang kondisinya drop,” terang Musdalifah, tokoh masyarakat Jalan Mallengkeri (Tanggul) Kecamatan Tamalate, Makassar, kepada Portalmakassar, Sabtu (21/3/2020).

Hs sendiri berdomisili di wilayah ini. Musdalifah melaporkan, untuk sementara, Hs bersama keluarganya diisolasi di rumahnya.

Untuk menghindari adanya kontak dengan warga sekitar, ia telah meminta Hs dan keluarga agar tidak keluar rumah. Warga juga sudah diimbau menjaga jarak dengan rumah Hs.

“Saya masih menunggu tim medis. Soalnya kita belum tahu kondisi sebenarnya. Apakah beliau benar-benar terpapar Corona atau tidak,” jelas Ifa.

Menurut Ifa, Hs, suami dan anaknya mulai merasakan demam sejak malam tadi. Hs langsung dibawa ke puskesmas untuk memeriksakan suhu tubuh pagi tadi.

“Hasilnya ya itu. Suhu tubuhnya 37,5 derajat. Agak tinggi memang. Tadi dia sampaikan anak dan suaminya juga mulai demam. Kondisinya drop,” jelas Ifa.

Ifa menuturkan, Hs adalah saudara angkat dari Ha, pasien Covid-19 yang meninggal dunia 15 Maret lalu. Hs ikut memandikan jenazah saudaranya itu bersama beberapa warga lainnya.

“Ya dia ikut memandikan,” ucapnya.

Selain gejala demam, kata Ifa belum ada gejala lain yang dialami Hs bersama suami dan anaknya.

Ifa mengungkapkan, saat ini situasi di Jalan Mallengkeri sekitar tanggul sangat panik. Ia mengaku sudah berusaha menenangkan warga agar tetap tenang.

Di lokasi juga sudah turun petugas dari Koramil Tamalate dan Polsekta. Petugas memasang pembatas area agar tidak mendekati sementara rumah Hs.

“Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan,” imbuhnya.

https://portalmakassar.com/ikut-mand...rserang-demam/


Sayang sekali uang negara jika dipakai untuk mengobati spesies begini. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 96 lainnya memberi reputasi
91
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 21
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 07:31
di serahkan saja k tuhan
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 07:34
Quote:Original Posted By larapeequer
Kalau benar sudah dinyatakan positif covid berarti kan jenazah sudah ditangani pihak rumah sakit sampai pemakaman.

Jangan2 nih jenazah main comot diambil, dibuka plastiknya dimandiin trus dikuburin sendiri.

Hadeh....


Bisa jadi ni karena mungkin efek kangen trs ga percaya kl jenazah sudah kembali pada Tuhan jd mereka nekat
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 07:44
Quote:Original Posted By zinaitudosa
yaa karna penyakitnya bukan dari kitak.. dari babik wuhan.. ngapain sampe bikin rusuh di negara ini.. makan boker tinggal numpang koq.. masi jg kasi penyakit..


Corona tentara allah kata abd somad emoticon-Malu
Corona terjadi atas izin Allah kata aa gym emoticon-Belo

Terus babi wuhan salah apa..? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 07:47
Quote:Original Posted By PapinZ
Ada banyak literatur dikeyakinan gue kalau wabah seperti ini itu adzab buat penduduk bumi. Dan pernah terjadi dimasa-masa sebelumnya. Dan dalam keyakinan gue ini musti dipandang sebagai murka untuk pendosa sekaligus cobaan dari Nya bagi yg bertaqwa. Kita semua tau dan buka mata saja skrg manusia-manusia sudah banyak "meninggalkan" Tuhan dan keyakinannya. Saling berbuat kerusakan di bumi, pembunuhan merajalela, fitnah sudah biasa, zina apalagi dsb-dsb. Dan gue rasa keyakinan lainpun hampir berfikir sama walaupun berbeda literatur nya. Dan dilihat dari kacamata ilmiah ya ini akibat perbuatan manusia-manusianya juga bukan?
Maka dijadikan oleh-Nya.


Dan elu juga fitnah Tuhan emoticon-Smilie
Tau darimana kamu kalo ybs yang bikin virus ? emoticon-EEK!
Bisa jadi yang bikin virus ini komunis china atau Illuminati yahudi..

kenapa kok Tuhan terus yang kamu tuduh ? emoticon-Gila
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 08:58
Quote:Original Posted By RyanYulio
Simple. Karena manual booknya emoticon-Traveller


Babik mewek cuma bisa main bata.

emoticon-Traveller
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 09:07
emoticon-Jempol mudah2an besok kedepannya prosedur sehubungan dengan Corona ini di patuhi dan di jalankan
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:13
kegoblokan yg HQQ
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:31
innalillahi
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:32

“Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan,” imbuhnya.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
falin182 memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:32
udh goblok nyusahin lg emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:33
nah ini, pdhl kan jg dr ulama sudah mengajurkan, dalilnya ada, gausa dimandikan. tp kl masih gini ya....
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:34
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:35
Yaa allah emoticon-Frown
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:35
pas nyuri mayatnya
pasti uda dihimbau kan

“Yang kami sayangkan ini petugas medis belum ada yang muncul. Padahal sudah kami laporkan,”

--> nantangin sendiri, skrg tereak2..
profile-picture
profile-picture
falin182 dan lonelylontong memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ..
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:36
Sleding kepalanya tolong
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:36
nah kan ..
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:37
udah biarin aja, gak usah kirim petugas medis kesana. kalau perlu tutup akses keluar masuk-nya
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:37
bagus lah biar berkurang rakyat goblok di negeri ini emoticon-Belgia
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:40
Quote:Original Posted By khayalan
lah....protokol nya gimana?
Quote:Original Posted By BANNED.USER
yg salah jelas rumah sakitnya.
kalo emang itu pasien positif covid 19, gitu meninggal udah jelas SOP dan penanganannya.


Pertanyaan yg sama

Quote:Original Posted By kuroi2325
@BANNED.USER dari beberapa berita yg ane baca, dari pihak rumah sakit sudah melakukan SOP tapi ihak keluarganya sendiri yg semena-mena


Parah bener
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh idiotane
0 0
0
Mandikan Jenazah Korban Corona, Satu Keluarga di Mallengkeri Mulai Terserang Demam
26-03-2020 10:43
Thx momod, pertama kali saya jadi HT emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 10 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia